Sekjen Sujarwo, Syamsul Arifin, Kita Harus Menghormati Proklamator

Coganews.co.id. Jakarta – Puncak Peringatan Bulan Bung Karno yang berlangsung meriah dan gebyar di Gelora Bung Karno Jakarta Pusat, Sabtu, 24/06/2023.

Acara yang diadakan oleh DPP PDIP dihadiri oleh kader-kader dari seluruh Indonesia serta para Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo terlihat penuh sesak dan menjadi lautan merah di arena, dalam dan luar gedung.

Banyak pejabat negara dan pemerintah hadir, baik pusat dan daerah. Pucuk Pimpinan Negara, Presiden Joko Widodo dan Pucuk Pimpinan Partai, Megawati Soekarnoputri hadir dan memberikan pengarahan pada kesempatan ini, yang menjadi bekal para kader untuk kedepan.

Wakil Presiden H. Ma’ruf Amin terlihat juga hadir, para menteri serta Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo.

READ  Dibawah kepemimpinan Pj Walikota Palembang Drs H Ratu Dewa MSi, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang kembali sukses meraih penghargaan bergengsi tingkat nasional dari Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri)

Kegiatan acara akbar ini banyak juga dihadiri dari kalangan muda, generasi milenial dan generasi Z. Mereka sangat antusias datang dari segala penjuru Indonesia.

Sekretaris Jenderal Relawan Nasional Pemenangan Ganjar. SuJARWO (Sumatera untuk Ganjar Pranowo), Drs. Syamsul Arifin Siregar yang ikut hadir, mengatakan, kita harus menghormati Tokoh Proklamator kita, tokoh yang berjasa besar dalam berdirinya Republik Indonesia.
“Peringatan semacam ini memberikan pembelajaran kepada generasi muda, agar mereka mengerti sejarah dan tidak melupakan sejarah”, kata bang Coky panggilan akrabnya.

Menurut Syamsul, ada kecenderungan generasi sekarang ini, karena kemajuan teknologi dan globalisasi, mereka terlupakan terhadap tokoh-tokoh yang berjasa terhadap Republik Indonesia. “Ini injeksi nilai-nilai patriotisme, nasionalisme dan heroisme terhadap generasi kekinian”, kata Sekjen SuJARWO ini.

READ  Pemkab Muba Dukung Percepatan Penanganan COVID-19 di Muba

(Abadi)