PMSB SUMSEL Ingatkan Timsel calon Anggota KPU kabupaten/kota 2024-2029 Agar Selektif dan Profesional

Coganews.co.id. Palembang,- .PMSB sumsel mengingatkan Tim Seleksi Calon anggota KPU kab/kota benar-benar selektif.
Pemuda Mahasiswa Sumatra Selatan Bersatu mengatakan, sejatihnya penyelenggara pemilu itu bebas dari partai politik minimal 5 tahun tidak terlibat dalam aktivitas politik baik itu tim sukses maupun Yang terlibat langsung dalam parpol.
Pasalnya Banyak Laporan dan Tanggapan Masyarakat Yang Menyatakan Bahwa Calon Anggota KPU Kab/Kota Ini Merupakan Bagian Daripada Relawan,Team,Dan Pengurus Parpol, Bahkan Ada Yang Juga Merupakan Istri Daripada Caleg Yang Sudh Ditetapkan Di DCT.
Hal Ini Tentu Akan Berdampak Daripada Kinerja Anggota KPU Kab/Kota Nantinya Dan Akan Berdampak Juga Terhadap Netralitas KPU.
PSMB SUMSEL ,Meminta Agar Tim Seleksi Benar-Benar Selektif Agar Nantinya Siapa Yang Menjadi Anggota KPU Bisa Menjadi Anggota Yang Mempunyai Kapasitas, Kredibilitas, dan Memang Menjadi Anggota KPU Yang Netral.
Harapan kami Timsel Pemilihan KPU kab/kota benar-benar nyeleksi dengan baik kepada para calon anggota KPU kab/kota yang ada di sumtra selatan dan juga dapat Mentelusuri Laporan dan tanggapan masyarakat angar dapat terhindari dari Anggota KPU yang tidak netral dan independesi yang dapat membuat cacat nama baik KPU.

READ  HALAL BI HALAL, RATU DEWA APRESIASI KINERJA JAJARANNYA

kami juga berharap hari ini timsel harus bersikap objektif, netral, selektif agar terciptanya instrumen penyelenggara pemilu yang berkualitas dan profesional kami akan tetap mengawal kinerja timsel calon anggota kpu kab/kota agar tetap berdiri, bekerja diatas amanah konstitusi.( R.I.S)