GPMS Desak Tim Seleksi Benar-Benar Selektif Memilah Calon Anggota KPU Kab/Kota

Coganews.co.id,– GPMS (Gerakan Pemuda Mahasiswa Sumatera Selatan) Menyoroti Tahapan Seleksi Calon Anggota KPU Kabupaten/Kota Yang Tengah Dilaksanakan Oleh Tim Seleksi.

Proses Seleksi Yang Sudah Memasuki Tahapan 20 Besar Dan Akan Segera Diumumkan Untuk 10 Besar, Maka Dari Itu GPMS Mendesak Tim Seleksi Menyeleksi Dengan Cermat Calon Anggota KPU Kabupaten/Kota Agar Benar-Benar Mendapatkan Hasil Yang Memuaskan.

Pasalnya Banyak Sekali Informasi Yang Didapatkan Oleh GPMS Bahwa Peserta Seleksi Calon Anggota KPU Kab/Kota Yang Merupakan Bagian Dari Relawan,Team,Dan Pasangan Dari Calon Anggota Legislatif Atau Pengurus Aktif Partai Politik.

Seperti Hal Nya Di Wilayah Sumsel 2 Atau Tepatnya Di Kabupaten Muratara Ada Beberapa Orang Peserta Seleksi Yang Inisialnya VO Merupakan Pasangan Dari Calon Anggota Legislatif Sekaligus Istri Sekretaris DPD Partai Nasdem,Ada Juga Tim Inti Dari Caleg DPR RI Dapil Sumsel 1 Partai Nasdem Berinisial AS,AK,RHK.

READ  Gustiansyah Dan Rukmana Resmi Sandang Gelar Kuyung Kupek Muba 2022

Tentu Hal Ini Akan Sangat Berdampak Terhadap Netralitas KPU Kedepan Kalaupun Orang-Orang Tersebut Akan Terpilih Dalam Tahapan Seleksi Ini.

Maka Itu Kami Mendesak Tim Seleksi Benar-Benar Selektif Dalam Memilih Calon Anggota KPU Agar Kedepan Tidak Ada Keragu-Raguan Kami Dalam Melihat Netralitas KPU Dan Kami Akan Terus Mengawal Setiap Tahapan Seleksi Yang Dilakukan Oleh Tim Seleksi Agar Tim Sel Tetap Berdiri Dan Konsisten Diatas Konstitusi Yang Ada. ( Rilis,)