Terlaksananya Pelatihan Jurnalistik Berbasis Ekonomi adalah Bukti Kerja IWO Sumsel

COGANEWS.CO.ID | PALEMBANG Kegiatan Perdana Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Selatan dengan kegiatan pelatihan jurnalistik berbasis ekonomi, yang di ikuti oleh seluruh PD IWO dalam wilayah Sumatera Selatan, yang digelar di hotel Duta Syariah Palembang, Senin (20/11/2023).

Efran Ketua PW IWO Sumsel menjelaskan dalam sambutanya. ” Bahwa Kegiatan ini merupakan program kerja IWO Sumsel yang sudah direncanakan sejak awal terpilihnya saya menjadi ketua IWO Sumsel, bukan itu saja nanti saya ingin juga ada Pelatihan Jurnalis berbasis Militer bersama TNI AD”.

Dengan ucapan syukur Alhamdulillah Program dan kegiatan ini sangat jelas bukan hanya janji, wacana apalagi angan-angan ini nyata kerja kita PW IWO Sumsel. Ujar Efran.

READ  IWO Kota Palembang Akan Hadiri Rakerda IWO se-Sumsel

Pelatihan ini nanti akan dihadirkan narasumber dari Bank Indonesia (BI) dan juga Wartawan Senior di bidang ekonomi, dan LBH IWO juga memberikan materi sebagai penguatan seluruh wartawan yang tergabung di IWO.

“ Dengan adanya pelatihan ini diharapkan agar kawan-kawan dari IWO bisa mendapat edukasi terkait penulisan berita ekonomi, apalagi kita ini wartawan online jadi kita harus memperhatikan dengan undang-undang IT “. Ditegaskan oleh Efran.

Disela acara Aan Jumadi Robiansyah Ketua PD IWO Muratara juga memberikan apresiasi atas terlaksananya acara ini, bukan hanya menambahkan wawasan kita
sebagai Jurnalis, akan tetapi juga menjadi ajang silaturahmi seluruh anggota IWO se-sumsel.

Aan juga mengharapkan dengan adanya pelatihan ini sebagai bukti bahwa IWO Sumsel yang di komandoi Efran sebagai ketua PW Sumsel ” Solid “.

READ  Apresiasi Direktur Coganews Intermedia untuk Aan Ketua IWO Muratara Terpilih

Rilis : PD IWO Muratara (Aan)