Pj. Walikota Palembang H. Ratu Dewa Menghadiri Jum’at Curhat Bersama Polda & Polrestabes Palembang bertempat di Kebon Gede Venue.9

Palembang, Jum’at, 19 April 2024- Untuk mengetahui keluh kesah warga tentang layanan Kepolisian serta Situasi Kamtibmas di Wilayahnya, Kapolda bersama Kapolrestabes Palembang dan Walikota Palembang melakukan kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan kebun gede venue, Jum’at (19/06). Bahkan untuk terus mendukung kegiatan patroli dari polrestabes, pj Walikota Palembang berikan bantuan 3 mobil dinas baru di APBDP 2024 mendatang.

Acara ini di hadiri langsung Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, SIK., MH selaku Kapolda Sumatera Selatan, Kapokrestabes Palembang, dan pj Walikota Palembang, Drs Ratu Dewa Msi. Bertempat di Kebon Gede Kec. Ilir Barat 1 Palembang, pertemuan ini diisi dengan dialog terbuka antara warga dan Kapolda, membahas berbagai isu keamanan, sosial, dan pengembangan masyarakat.

READ  Kalah Dari Uzbekistan, Ratu Dewa Optimis Garuda Muda Melaju Ke Olimpiade

pj Walikota Palembang, Drs Ratu Dewa Msi mengatakan, setelah beberapa kali mengikuti patroli bersama pak kapolres ada dua arti penting dari patroli yang dirinya dapatkan, yaitu yang pertama bisa menciptakan rasa aman yang sangat luar biasa. “Dan yang kedua bisa menemukan warga yang terlantar, dan semua itu hasil dari patroli,” ujarnya.