Saksikan Tim Palembang Bank Sumsel Babel di Proliga 2024

COGANEWS.CO.ID | MURATARA– Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Muara Rupit Dengan semangat yang menyala mengajak masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). “Ayo tunjukkan dukungan tanpa batas untuk Tim Proliga 2024 Palembang Bank Sumsel Babel, dan saksikan Kompetisi Proliga 2024 Putaran Pertama Minggu Ketiga pada tanggal 09 s.d 12 Mei 2024 di Gedung PSCC Palembang ” Ungkap Imam Budi Setiawan sebagai Pimpinan BSB Muara Rupit (21/4/2024).

Lebih jelas ujarnya Untuk mengembalikan kejayaan di liga bola voli profesional Indonesia atau Proliga, Palembang Bank Sumsel Babel memutuskan merombak tim. Juara dua kali Proliga ini mengandalkan para pemain muda untuk mengarungi musim 2024 dan menembus target final four. Pemain senior Sigit Ardian dan legenda voli pantai Tanah Air, Koko Prasetyo Darkuncoro, turut memperkuat skuad.

READ  BSB Salurkan Bantuan Banjir 500 Paket Sembako Lengkap.

Selepas menjuarai Proliga 2011 dan 2013, prestasi Palembang Bank Sumsel Babel menurun dari musim ke musim. Prestasi tertinggi mereka setelah itu ialah menjadi runner-up Proliga 2017 dan 2018. Dalam dua musim terakhir, klub ini bahkan selalu gagal menembus babak empat besar (final four).

Kondisi itu membuat Palembang Bank Sumsel Babel merombak tim menyambut Proliga 2024. Tidak ada pemain yang tersisa dari skuad musim lalu. Mayoritas pemain berusia di bawah 25 tahun, dengan pemain termuda baru menginjak usia 19 tahun. Mereka merupakan hasil pemantauan dari liga bola voli amatir kasta pertama dan kasta kedua, Livoli Divisi Utama serta Livoli Divisi I, musim ini. Harapnya (AJR)