Bupati Muratara bersama Forkopimda Gelar Rakor Persiapan Kunjungan Presiden Ke Muratara

Coga News4251 Dilihat

COGANEWS.CO.ID | LUBUKLINGGAU – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) bersama Forkopimda dan mengelar rapat koordinasi dalam rangka persiapan penyambutan Kunjungan Kerja Presiden Joko Widodo di Kabupaten Muratara yang di jadwal pada tanggal 28-29 Mei 2024, di Ruang rapat Hotel Smart Lubuklinggau pada hari ini (22/5/2023).

Dalam rangka Kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Kabupaten Muratara yang rencananya akan dilaksanakan dibeberap lokasi di Kabupaten Muratara

H.Devi Suhartoni Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara didalam arahannya mengatakan bahwa kunjungan kerja Presiden RI di Kabupaten Muratara merupakan kunjungan pertamakalinya sejak berdirinya Kabupaten Muratara di usia 11 Tahun.

Patut kita sangat berbangga sekali karena Presiden berkenan menunjuk Kabupaten Muratara sebagai salah satu daerah yang termasuk didalam agenda kunjungan
kerjanya, ditahun 2024″
Ujar Bupati.

READ  Sekda Apriyadi Hadir Secara Virtual Peresmian Layanan OSS

Bupati menyebutkan nantinya Presiden di jadwal pada tanggal 28-29 Mei akan berkunjung ke Kabupaten Muratara, Lubuk Linggau, Musi Rawas, Empat Lawang, dan Kabupaten Lahat “. nanti Kabupaten Muratara termasuk didalam agenda kunjungan, berarti beliau melihat ada sisi kepedulian dan daya tarik atau potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Muratara, selain dari kunjungan ke lokasi banjir Bandang kemarin ‘” Jelasnya

Tentunya pihak TNI dan Polri bertugas sebagai pengamanan yang terbagi didalam beberapa area pengamanan atau disebut Ring.

Area pengamanan Presiden pada ring satu itu adalah pengamanan dari Paspampres, untuk ring kedua itu terdapat TNI dan ring tiga itu adalah Polri,” jelas dia.

READ  Waspada PMK, Imbau OPD Selektif Pilih Hewan Kurban

Untuk urutan-urutan acara atau rundownnya yang pastinya itu nanti dapat kembali dikoordinasikan oleh Pemerintah Daerah yang akan di kunjungi dengan protokoler Istana Negara,” Ujarnya.

Adapun beberapa titik atau lokasi kunjungan kerja Presiden RI di Kabupaten Muratara yang akan di bahas pada rakor bersama Forkpimda hari ini, nanti akan di informasikan kembali. (AAN )