BSB Muara Rupit Sebagai Sponsor Futsal Bupati Muratara Cup 2024.

COGANEWS.CO.ID | MURATARA– Opening Ceremony Futsal Competition 2023 Bupati Cup se – Kabupaten Muratara yang digelar di lapangan Futsal Vitco Lawang Agung pada Kamis (23/05/2024) ditandai dengan tendangan bola Futsal kepada wasit Turnamen Bupati Cup 2024.

Kegiatan ini bukan kali pertamanya diadakan di Muratara, namun hampir rutin setiap tahun.

Ketua AFKAB Muratara, Novriansyah kepada detaknews Kamis 23 April 2024 menginformasikan bahwa untuk pendaftaran turnamen kali ini sudah mulai dibuka sejak Kamis 25 April sampai dengan 22 Mei 2024 tadi . Untuk tahapan selanjutnya nanti akan Technical Meeting (TM) yang akan diadakan pada hari ini tanggal 23 Mei 2024 dan pembukaan Turnamen Bupati Cup.

Kuota pendaftar sendiri dilihat dari ajang turnamen tahun 2021-2023 cukup terbatas hanya 45 team yang kami terima. Turnamen ini terbuka untuk Umum tanpa Batasan usia,jelasnya.

Dilihat dari tahun sebelumya tim yang mendaftar di ajang ini ada juga yang berasal dari luar kabupaten seperti dari Empat Lawang, Musi Rawas, Lubuklinggau dan Palembang, bahkan ada juga yang berasal dari provinsi yang berbeda, seperti dari Sarolangun Jambi, Provinsi jambi,” Katanya

READ  PKK Kabupaten Muba Bakal Hadir Semarakkan Peringatan HKG PKK

Ia mengatakan untuk besaran biaya pendaftaran yang harus dibayarkan kepada panitia Rp. 250.000-300.000/tim, sistem pertandingan sendiri kita menggunakan sistem gugur. Untuk total hadiah yang kami sediakan di turnamen ini sebesar Rp 15 juta. Jadi mari daftarkan segera tim anda untuk tampil di ajang turnamen Bupati Cup Muratara ini.

Alhamdulillah turnamen ini menjadi salah satu ajang olahraga rutin kita adakan karena sudah bekerjasama dengan baik bersama Pemda Muratara, khususnya Bapak Bupati yang sangat support sekali dengan kegiatan semacam ini, dibuktikan setiap kali pembukaan turnamen futsal beliau selalu hadir dan membersama kami anak-anak muda Muratara bahkan beliau selalu memberi kejutan kepada team terbaik dan kreatif,” tuturnya.

READ  PJ walikota Palembang Drs. H Ratu dewa membuka kegiatan Rama tama dengan para atlet berprestasi kota Palembang sekaligus penyerahan secara simbolis bonus atlet

Bukan hanya mendapat support dari pemerintah,kegiatan ini juga seringkali mendapat dukungan yang baik seperti halnya dari Bank Sumsel Babel selalu menjadi sponsor utama dan beberapa perusahaan yang ada di Musi Rawas Utara,” tambahnya.

Ketua Pelaksana Bupati Cup Muratara, Arif berharap dengan adanya kegiatan turnamen ini dapat menjadi wadah positif bagi anak muda khususnya daerah Muratara agar muncul generasi atlit-atlit yang hebat yang dapat membawa nama baik bagi Daerahnya, serta menjadi ajang silaturahmi dengan team yang berasal dari luar daerah nantinya. Untuk team yang akan bertanding di tanggal 24 Mei mendatang harapannya dapat bertanding dengan baik dan menjunjung tinggi sportivitas.

Mari daftarkan team terbaik anda dan raih total hadiah jutaan rupiah di Bupati Cup Muratara 2024. (AAN).