PJ sekda kota Palembang hadiri dalam Rapat PAD BAPENDA kota Palembang

Palembang – 11 juni 2024 – Pj Sekda Palembang Gunawan, memimpin rapat evaluasi penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak. Bertempat di kantor Bapenda Palembang, Senin (10/6/2024).

Hadir secara langsung Kepala Bapenda Palembang, M Raimon Lauri AR, didampingi, Asisten III Setda Palembang, Alex Ferdinandus, Kepala Bappeda Litbang, Harrey Hadi, Kepala Inspektorat Jamiah Hariyanti, Kepala Dispora Edison, Kadinkes Fenty, Kepala OPD dilingkungan Pemkot Palembang lainnya serta Camat se kota Palembang.

Dalam kesempatan itu, Pj Sekda Palembang Gunawan, mengatakan, pentingnya membahas target PAD serta realisasi pajak yang sudah dicapai saat ini.

Gunawan menekankan pentingnya mencapai target PAD yang telah ditetapkan, guna memastikan berjalannya program pemerintah dan sehatnya pengelolaan anggaran. Selain itu, dilakukan evaluasi terhadap langkah-langkah yang telah diambil sebelumnya.

READ  Pj. Ketua TP PKK Kota Palembang Hj. Dewi Sastrani Menyerahkan Bantuan Untuk Wali Murid Kurang Mampu

“Sesuai arahan dari Pj Walikota Palembang H Ratu Dewa, pentingnya kerjasama tim untuk merealisasikan target pajak di kota Palembang, oleh itu perlu kekompakan dalam mewujudkan itu semua,” kata Gunawan.

Sementara itu, Kepala Bapenda Palembang, M Raimon Lauri AR, mengatakan, pihaknya terus berupaya semaksimal mungkin untuk merealisasikan target pajak yang sudah ditetapkan pada tahun 2024 sebesar Rp 1.148 Triliun.

“Evaluasi terus kami lakukan dalam rangka perbaikan. Kami terus melakukan sosialisasi dan pendekatan kepada wajib pajak agar membayar pajak tepat waktu,” pungkasnya.