PT Huadian Bukit Asam Power Salurkan 7 Ekor Sapi Kurban Pada Idul Adha 1445 H

Coga News0 Dilihat

Coganews.co.id || Muara Enim – PT Huadian Bukit Asam Power (HBAP), yang lebih dikenal sebagai PLTU Tanjung Lalang, menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar dengan menyalurkan 7 ekor sapi kurban pada perayaan Idul Adha 1445 Hijriah. Hewan kurban ini disalurkan ke tujuh desa di sekitar perusahaan, yaitu Desa Tanjung Lalang, Desa Pulau Panggung, Desa Darmo, Desa Penyandingan, Seleman, Desa Tanjung Karangan, dan Desa Tanjung Agung.

Penyerahan hewan kurban ini dilakukan secara simbolis oleh HBAP kepada perwakilan masing-masing desa pada hari Sabtu 15 Juni 2024.

“Kami meyakini kebersamaan masyarakat dan HBAP dalam perayaan Idul Adha ini juga dapat memperbesar rasa saling menyayangi dan saling percaya, sebagaimana diteladankan oleh Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS” ungkap Dody Arsadian, VPD HBAP, mewakili seluruh insan HBAP dan para penggiat PLTU Tanjung Lalang, melalui keterangan Tito Fransisco dan Arvin Gustriansyah (Subdepartemen Keberlanjutan HBAP).

READ  Ko Yang Menang Calon Kades di Muratara

Masyarakat di tujuh desa tersebut menyambut baik penyaluran hewan kurban dimaksud. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada HBAP yang senantiasa berkomitmen hadir dalam berbagai momen penting, terutama dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitarnya.

Dengan kegiatan ini, PT Huadian Bukit Asam Power sekali lagi menunjukkan bahwa keberadaan perusahaan tidak hanya memberikan dampak ekonomi tetapi juga berkontribusi positif terhadap kegiatan keagamaan, sosial dan budaya masyarakat sekitar.