Jumpa Pers Bacawako palembang di Bandara Sultan Mahmud Badarudin Palembang

Coganews.co.id. Palembang,- Wanita cantik Fitriana SH/ Pingky dengan gayanya glamor tak asing di mata masyarakat kota Palembang dan Se-sumsel sangat di senangi dengan gayanya yamg tidak sombong dan membaur kalangan bawah dan atas sehingga terpopuler ke seluruh Indonesia dengan segala bisnis dan organisasi-organisasi besar di sandang Ibu Fitriana alias Pingky.

Fitriana SH Pingky saat di wawancarai di Bandara SMB Palembang, Senin, (24/6/2024) mengatakan Hari ini saya melakukan perjalanan ke Jakarta selama 3 hari untuk melakukan kegiatan bisinis yang ada di jakarta dan ada kegiatan di Surabaya juga. Mulai hari ini 24-26 Juni 2024 saya tidak ada di Palembang.

” Kegiatan yang saya lakukan di Jakarta dan Surabaya merupakan Aktivitas saya sebagai Pengusaha, dimana ada beberapa bisinis yang saya ikuti di Jakarta dan Surabaya,” katanya.

READ  Ludy, Tokoh Pemuda Muara Enim Angkat Bicara Terkait Pemilihan Wakil Bupati

Saat di tanya Tentang Maju sebagai Bakal Calon Walikota Palembang, Saya berusaha dan menyerahkan kepada Partai. Jadi apabila partai mendukung saya “Allahamdullih” . Dan kalau tidak ya tidak menjadi masalah.

” Visi dan misi saya menjadi Walikota atau wakil Walikota adalah membangun kota Palembang menjadi metropolitan seperti kota-kota provinsi lainnya,” ungkapnya

Pingky menjelaskan, Program yang akan saya lakukan di Palembang yaitu kita tidak memungkiri karena kota Palembang harus di benahi dan kita juga melihat di masyarakat yaitu kalangan bawah yang sangat membutuhkan. Yang akan membentuk Perekonomiannya, UMKM dan untuk para wanita yang sudah berumah tangga bila perlu mencari kerja untuk tambahan kehidupan sehari-hari.

READ  Musim Pancaroba, Pj Bupati Apriyadi Cek Pelayanan RSUD Sekayu.

” Saya berharap kota Palembang menjadi harus menjadi kota metropolitan. Mengajak Perubahan dari diri sendiri untuk perubahan semua. Dan satu kata untuk Kota Palembang sukses kota menjadi yang terdepan, rapi dan indah,” harapnya ( Ocha)