Calon Gubernur dan Wakil Gubernur HD -CU Mensupport Tim Relawan Maju Bersama

Coganews.co.id. Palembang,- Tim Maju Bersama HD-CU Bapak Herman Deru SH.Mm dan Bapak H.Cik Ujang mengadakan Senam sehat dalam rangka senam pagi bersama. Yang di adakan di Komplek Griya Pesona Borang, Kamis (.4/7/2024).

Yang Menghadiri senam pagi bersama Pengurus Tim Maju Bersama yaitu dari RT 23,08,08,24,05,01,dan 03 Komplek Griya Pesona Borang Sematang Borang

Novriyansah Selaku Perwakilan dari HD -CU mengatakan, Hari ini yang pasti saya di utus untuk mewakili pak Herman deru karena beliau berhalangan, jadi saya mewakili dia untuk hadir di acara senam bersama olahraga bersama warga dari kompleks perumahan sematang borang griya Maju bersama begitu antusias warga yang ingin berolahraga ingin sehat dan yg pasti sayangnya pak Herman deru berhalangan jadi saya mewakili. Namun tidak melunturkan semangat masyarakat.

READ  Ketua DPRD Banyuasin Hadiri Acara Lepas Sambut Kejari Banyuasin dari Bapak Agus Widodo, SH.,MH. ke Bapak Reymund Hasdianto Sitohang, SH.,MH.

” Pesen untuk Warga Sematang Borang tetap kita hidup dengan suasana yang berbahagia dan tetap pesan beliau tetap berolahraga harus diutamakan karena itu penting untuk kesehatan kalau kita sehat menjadi mudah,” tandasnya.

Sementara di tempat yang sama , Romadhan selaku Tim Maju Bersama HD-CU menambahkan, ” kegiatan kita hari ini memang khusus untuk mendukung pak Herman Deru dari tim maju bersama. Hadiah HD -CU ada 16 item termasuk lemari es, mesin cuci , dan hadiah menarik lainnya. Kami juga mendapat sponsor dari Antangin dari Kobe,” ucapnya.

Lanjut ketua tim Maju Bersama, Kegiatan lainnya selain senam yaitu kami akan mengadakan lom gap dan sebagainya.

READ  Gemar Makan Ikan Untuk Generasi Yang Sehat, Kuat dan Cerdas Melawan Covid-19

” Satu kata untuk Herma Deru dan Cik Ujang. Lanjutkan 2 periode dan ” menyalah Abangku ” pungkasnya (Ocha,-