PLN UP3 Ogan Ilir Tingkatkan Sinergi dengan Pelanggan melalui Customer Gathering pada Hari Pelanggan Nasional 2024

Palembang, 4 September 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2024, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ogan Ilir menggelar acara Customer Gathering dengan tema “Reliable Energy Partner For the Sustainable Growth of Business and Industry.” Acara ini berlangsung di Novotel Hotel & Residence Palembang dan dihadiri oleh General Manager PLN UID S2JB, Adhi Herlambang, serta jajaran manajemen PLN UP3 Ogan Ilir dan 66 pelanggan tegangan menengah.

Turut hadir dalam acara tersebut para stakeholder PLN, antara lain Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir, H. Muhsin, S.T., M.M., M.T., Asisten III Bidang Administrasi Umum Kabupaten Ogan Komering Ilir, Hj. Nursula, S.Sos, dan Staf Ahli Walikota Prabumulih, Mulyadi Karoman, S.Pd., M.Si.

Customer Gathering ini merupakan bentuk apresiasi PLN UP3 Ogan Ilir kepada pelanggan yang telah mendukung dan mempercayai PLN sebagai penyedia energi listrik selama bertahun-tahun. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan layanan, mendengarkan kebutuhan pelanggan, dan mempererat hubungan kerja sama guna meningkatkan kepuasan pelanggan.
Dalam sambutannya, General Manager PLN UID S2JB, Adhi Herlambang, menegaskan pentingnya peran pelanggan dalam misi PLN.

READ  Fenomena Ikan Mabuk, 3 OPD Dinas Perikanan, Dinkes dan DLH Muba Turunkan Tim

“PLN hadir untuk semua sektor lapisan masyarakat, dan komitmen kami adalah untuk memastikan setiap pelanggan mendapatkan layanan yang terbaik. Pelanggan adalah aset terpenting kami. Melalui acara ini, kami ingin mengucapkan terima kasih atas loyalitas dan dukungan pelanggan. Kami juga berharap dapat terus menghadirkan pelayanan yang semakin baik dan berinovasi dalam menyediakan listrik yang handal dan berkelanjutan” ungkap Adhi Herlambang.

Manager PLN UP3 Ogan Ilir, Arif Azanny, juga menyampaikan harapannya melalui acara ini.

“Kami sangat berterima kasih atas kehadiran dan dukungan dari semua pelanggan kami. Acara ini adalah kesempatan berharga untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan dan mendengarkan masukan mereka. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami dan menjadikan setiap interaksi dengan pelanggan sebagai kesempatan untuk memperbaiki diri dan berinovasi,” ujar Arif Azanny.

Kegiatan Customer Gathering ini juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada pelanggan sebagai wujud apresiasi atas loyalitas dan konsistensi mereka dalam menggunakan layanan PLN.

Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir, H. Muhsin, S.T., M.M., M.T., dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada PLN atas transformasi yang telah dilakukan, baik dari sisi pelayanan maupun keandalan, yang turut mendukung pertumbuhan ekonomi khususnya di Kabupaten Ogan Ilir.

READ  Komisi I DPRD Muratara Adakan Rapat Terkait Sengketa Pelantikan Perangkat Desa

PLN UP3 Ogan Ilir berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat, sejalan dengan visi PLN untuk menyediakan listrik yang handal, berkelanjutan, dan mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat.

Narahubung
Iwan Arissetyadhi
Manager Komunikasi & TJSL PLN UID S2JB
Tlp. 0711 358355, 358671, 358804, 358859
Facs. 0711 310376, 357440

Sekilas Tentang PLN
PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk Solusi Energi. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore.