oleh

Launching ADM, Herman Deru Apresiasi Kabupaten Muba 

COGANEWS.COM | Palembang — Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru mengapresiasi Kabupaten Muba yang telah melaunching Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) yang pertama di luar pulau jawa. Hal tersebut diungkapkannya ketika menyampaikan sambutan pada  launching ADM di Sekayu Muba, Jumat (28/2/2020).

“Saya sangat apresiasi apa yang dilakukan oleh Bupati Muba karena telah melaunching ADM dalam pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dengan adanya ADM ini, Gubernur Herman Deru mengharapkan pelayanan yang maksimal, baik, mudah, cepat dapat diberikan pada masyarakat.

“Mesin ADM ini sangat sederhana sekali. Akan tetapi manfaatnya sangat besar dengan memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat. Saya harap juga dengan adanya pelayan ADM ini dapat juga ditiruh oleh Kabupaten/ Kota yang ada di Sumsel,” imbuhnya.

Setelah meilhat inovasi-inovasi yang telah di lakukan oleh para Kepala Daerah di setiap Kabupaten/Kota dengan caranya masing-masing, Herman Deru meyakini angka kemiskinan di Sumsel akan turun dengan signifikan.

@Humasprovsumsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya