oleh

Staf Presiden Akan Hadiri Milad dan Rakornas PPMI di Palembang

COGANEWS.COM | Palembang — Menjelang Milad dan Rapat Koordinasi Nasional (Rokornas) Persatuan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) terus membangun komunikasi antara Panitia Pelaksana dan para Pengurus DPW PPMI Sumatera Selatan.

Rudi Pangaribuan Selakau ketua panitia pelaksana (Panpel) mengungkapkan bahwa tema malam ini adalah rapat koordinasi persiapan panitia pelaksana rakornas dan milad PPMI yang ke 22 di Palembang

“Agenda pada malam hari ini pertama tadi kita sudah membahas persiapan rakornas dan milad PPMI yang akan dilaksanakan di Palembang Alhamdulillah 75 persen dari persiapan sudah dilaksanakan tinggal 25 persen pemantapan,” ungkap Rudi di Cafe Hotel Swarna Dwipa, Selasa malam (3/3/2020).

Menurut Ketua Panpel persiapan acara ini sudah dilaksanakan sudah ambil kesimpulan bahwa koordinasi dan komunikasi telah ditingkatkan lagi kemudian beberapa hal yang belum dilaksanakan besok karena pelaksanaan tinggal 2 hari lagi dan pihaknya tetap optimis.

“Rakornas di Palembang akan berjalan dengan baik dan sukses dan kita juga harapkan dukungan dari Muspida baik provinsi maupun kota karena ini adalah agenda nasional yang insyaallah sudah terkomunikasikan dan terkonfirmasi,” beber Rudi

Ia menyebutkan bahwa acara ini akan sangat meriah karena yang di undang mulai dari daerah sampai nasional dan dari kantor staf Presiden akan datang, perwakilan dari kepolisian Republik Indonesia sudah datang acara ini akan dibuka oleh ketua dewan pembina dan kata sambutan dari gubernur Sumsel

“Kita juga akan memberikan penghargaan kepada Kapolda, Pangdam Gubernur juga kepada dewan pembina dan pembina yang semuanya sudah terkonfirmasi dan tersusun dengan baik sehingga kawan-kawan pengurus daerah ataupun wilayah dan perwakilan luar negeri persaudaraan pekerja muslim Indonesia yang akan hadir pada rakor dan milaid ini,” jelas Ketua Panpel.

Selaku ketua Panpel mengharapkan dan menyerahkan sepenuhnya agenda ataupun dengan modal yang dikeluarkan itu kepada steering committee atau pun kepada pengurus DPP dan DPW.

Pihaknya akan menjamu tamu dengan baik dan ramah sesuai dengan watak dan sifat masyarakat Palembang yang sangat menghormati dan menjunjung tinggi etika.

“Kita kan panpel hanya menjadi fasilitator menyiapkan dan menyediakan tempat dan fasilitas Rakornas dan melihat hasil dari Rakornas kita serahkan kepada pengurus DPW dan DPP PPMI,” tutupnya.

@Nopri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya