oleh

Danrem Gapo Ikuti Paparan Kesiapan TMMD Ke-107 di Makodam II Sriwijaya

COGANEWS.COM | Palembang —Rapat dalam rangka menyiapkan pelaksanaan program TMMD ke 107 Ta 2020 Kodam II/Swj diselenggarakan bertempat di gedung Sudirman, Makodam II Sriwijaya Jalan Jendral Sudirman Km 2,5 Selasa,  (3/3/2020)

Kegiatan paparan ini sebelumnya dibuka oleh Pangdam II Sriwijaya, Mayor Jenderal TNI Irwan dan dihadiri oleh Irdam, para Danrem seluruh jajaran kodam II, Kapok Sahli dan Staf ahli Pangdam bidang OMSP, Asrendam, Para Asisten Kasdam, para Kabalakdam, Lo Angkatan Laut dan Udara.

Selepas pembukaan oleh Pangdam II/Swj, akan dilanjutkan oleh Para Dansatgas TMMD, dalam Hal ini para Dandim yang wilayahnya melaksanakan program TMMD.

Dalam sambutan pembukaan kegiatan ini Pangdam II/swj menyampaikan perlunya diadakan kegiatan paparan kesiapan pelaksanaan Program TMMD ini guna menyamakan visi,misi, persepsi dana rah kebijaksanaan dalam mewujudkan kesiapan segala sesuatu dalam penyelenggaraan Program TMMD ke 107 ini dan dapat memberikan gambaran terhadap kondisi nyata di daerah yang menjadi sasaran TMMD tersebut.

Dikesepatan ini, Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono memberikan instruksi yang jelas kepada Dandim 0430/Banyuasin berkaitan TMMD ke 107, pada saat Paparan Dandim dihadapan Danrem dan perwira staf Korem di ruang rapat Korem Minggu (1/3/2020) lalu, yang mana nantinya jajaran Korem 044/Gapo melaksanakan Progarm TMMD ke 107 ini dilaksanakan oleh Kodim Banyuasin.

Pangdam juga menyampaikan untuk keberhasilan Program TMMD ini, maka perlu adanya kerja sama, sinergitas koordinasi dan keterpaduan antar pihak yang terkait.

“Karena dalam pelaksanaannya nanti akan melibatkan banyak instansi yang terlibat, baik dari TNI sendiri, Polri, Pemda, masyarakat setempat, dan tentunya perlu adanya apa yang sudah diutarakan diatas,”tandas Pangdam.

@Ril

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya