oleh

Coganews Adakan Semarak Lomba 17 Agustus, HUT Republik Indonesia Yang Ke-75

COGANEWS.COM | Palembang – Dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75. PT. Coga Inter Media mengadakan lomba 17 Agustus yang di adakan di jl. Radial lr. Cempaka 24 ilir Palembang,Senin (17/8/2020).

Adapun acara yang diperlombakan adalah lomba karaoke, lomba makan kerupuk, lomba mewarnai,lomba mengisi air dalam botol, lomba memindahkan belut, dan berbagai macam lomba lainnya.

Dalam acara ini di fasilitasi Direktur Utama Coganews, Yan Hariranto yang biasa di sapa yan coga dan di ikuti staf/ karyawan Coganews yang di pimpin panitia perlombaan Muhyin.

Muhyin mengatakan “bukan semata mata dari hadiahnya tapi ingin membangkitkan semangat kemerdekaan yang Ke-75 yang mana saat ini semangat kemerdekaan sudah agak memudar, apalagi saat ini rakyat Indonesia sedang mengalami duka yang mendalam yaitu virus covid-19 yang sedang melanda dunia, kita juga ikut prihatin mudahan permasalahan ini cepat berlalu”, katanya.

Ketua panitia muhyin juga menambahkan “Adapun hadiah yang di berikan Direktur Utama Coganews adalah sepeda, kipas angin,sepatu sekolah alat tulis, buku, pensil, pewarna, pena, buku, alat-alat masak, centong, sendok, pisau, dan hadiah menarik lainnya. hadiah tersebut semata untuk memberikan semangat kepada para peserta agar bersemangat dalam memenangkan lomba”, ucapnya.

Dia juga memberikan semangat kepada masyarakat sekitarnya lr. Cempaka untuk terus mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif yang sifatnya membangun untuk generasi penerus. Untuk indonesia semakin aman, semakin maju dan semakin jaya. Dan mudah-mudahan tahun depan Coganews juga akan bertambah maju dan semakin berjaya untuk tahun-tahun berikutnya,” pungkasnya.(Ocha)