Laskar Santri Berhidayah Komitmen untuk memenangkam HDS-Tullah di Kecamatan Nibung.

Coganews.co.id | Muratara – Telah memasuki masa Kampanye momen ini di manfaatkan langsung oleh Tim Laskar Santri Berhidayah Kecamatan Nibung untuk memenangkan Pasangan Nomor Urut 1(Satu) H.Devi Suhartoni (HDS) -H.A.Inayatullah (Tullah) Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA).

Ditegaskan langsung oleh H.Devi Suhartoni (HDS) di hadapan Tim Laskar Santri Kecamatan Nibung agar terus berjalan untuk mendapatkan hati rakyat, agar tim menyampaikan Visi Misi HDS-Tullah supaya kita tetap fokus memberikan pemahaman tentang Visi Misi kita secara santun terutama di bidang keagamaan.

Lanjutnya selain bidang agama kita juga sampaikan bahwa program kita pro rakyat seperti pendidikan gratis, berobat gratis dan membantu masyarakat membuka lahan pertanian secara gratis, dengan excavator ampibi yang nanti akan kita belikan untuk masyarakat, kita akan menyediakan bibit dan pupuk gratis bagi Masyarakat.

READ  Rapat Kerja FORSESDASI, Apriyadi Kerahkan Sekda Se-Sumsel Jadi Lokomotif Jaga Stabilitas Politik 2024

Yopi Jhon Heri Koordinator Tim Laskar santri kecamatan Nibung di dampingi Ustadz Hadi mengatakan.

“Kami siap melakukan pemenangan dengan akan merangkul keluarga dan kerabat serta uyunan lain juga untuk memenangkan HDS-Tullah.”

“Sekali lagi mengatakan kami siap memenangkan HDS-Tullah untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati 5 (Lima) Tahun ke depan Amin. (A2N)