oleh

Hadiri HUT Golkar ke-56, DRA Saksikan Langsung Potong Tumpeng Oleh Airlangga

Coganews.co.id | Jakarta – Tepat pada 20 Oktober 2020 Partai Golongan Karya (Golkar) genap menginjak usia ke-56 tahun, ini pula bertepatan dengan 1 tahun Pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin.

Berbagai kegiatan acara pun dilaksanakan dalam rangkaian HUT Golkar ke-56 inu yang tetap mematuhi protokol kesehatan, termasuk menggelar diskusi yang pematerinya diisi oleh kader-kader terbaik partai Golkar di Indonesia yang salah satunya diisi oleh Bupati Muba yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA.

Pada kesempatan Tasyakuran HUT Golkar ke-56, Rabu (21/10/2020) Dodi Reza Alex (DRA) hadir langsung dan turut serta menyaksikan tasyakuran pemotongan sajian tumpeng.

“Harapan Partai Golkar di usia ke-56 ini yakni berharap Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, dan Pilkada Menang,” ungkap DRA.

Di Sumsel, lanjut DRA, dirinya menargetkan baik Kader yang diusung maupun didukung partai Golkar bisa memenangkan dukungan masyarakat pada Pilkada serentak 2020. “Targetnya Golkar Sumsel ya memenangkan dukungan rakyat,” singkatnya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan Partai Golkar juga akan membagikan minimal 4 juta masker ke 270 daerah. Hal ini sebagai wujud kepedulian atas kondisi COVID-19 yang melanda Indonesia dan seluruh dunia saat ini.

Terlebih, lanjutnya, Pilkada serentak juga akan diadakan akhir tahun nanti. Sehingga ia ingin kader-kader Partai Golkar menjadi panutan masyarakat untuk masa Pilkada serentak nanti.

“Dalam rangka kegiatan ini kita membagi minimal 4 juta masker ke 270 daerah. Sehingga kita mengingatkan dalam pilkada ini dalam situasi pandemi COVID-19 yang kita harapkan kader Partai Golkar jadi panutan masyarakat untuk pilkada nanti untuk menjaga kedisiplinan,” pungkasnya. (Rill)

Berita Lainnya