oleh

SABAR Maur Raya Totalitas Akan menangkan HDS-Tullah

Akan Bangun Jembatan Beton di Maur Bila Terpilih

Coganews.co.id | Muratara – kampanye dialogis pasangan H.Devi Suhartoni-H.Innayatullah (HDS-Tullah) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) Nomor Urut 1, di Maur Raya (Desa Maur Baru dan Maur lama) kecamatan Rupit kemarin (26/11/2020).

HDS Tullah dalam acara di desa Maur ini digerakkan secara totalitas oleh tokoh desa Maur, yang tergabung di SABAR (Sahabat Bang Roben) dan Tokoh sesepuh Maur H.Karyasid Helmi, Ismail Halim, A.Puad, Tokoh Muda dan Tokoh pemuda, Rabin, Jefriansyah, Jinus dan Samsudin, mereka secara sosial untuk mensukseskan acara kampanye dialogis ini secara relawan sehingga sukses dan meriah bukan itu saja mereka akan berjuang memenangkan HDS-Tullah.

READ  Warga Bukit Langkap Akui Program Bidang Pertanian HDS Sangat Pro Rakyat

Roben dalam wawancaranya seusai acara kampanye menyampaikan kepada awak media.” Apa yang bisa kami lakukan,akan kami lakukan untuk kemenangan HDS-Tullah di Maur Raya ini sebab saya dan SABAR membutuh perubahan besar untuk Kabupaten Muratara, kami butuh pemimpin yang Muda dan merakyat,” Jelasnya.

“kami yakin HDS-Tullah mampu membawa perubahan untuk Muratara dengan program yang pro rakyat,saya yakin HDS Tullah tidak akan mengkhianati Masyarakat Muratara”

Lanjut Roben, “Sekali lagi saya dan SABAR totalitas mendukung HDS-Tullah dengan Target menang banyak di Maur Raya ini.” Sambil mengacung jari keatas.

Terpisah H.Karyasid Helmi Mengatakan, dalam kesempatan orasinya mengajak dulur-dulur di Maur Raya untuk mencoblos nomor 1 pada tanggal 9 Desember mendatang, sebab inilah yang bisa membantu kita untuk kemajuan Desa kita kedepan sebab selama ini tidak ada yang bisa membantu kita secara permanen, Ungkapnya.

Lanjutnya “Desa kita Maur ini mempunyai tiga jembatan yang butuh keseriusan dalam pembangunannya jadi selama ini cuma di bangun sebatas kebutuhan Proyek tertentu, saya katakan Kalau HDS-Tullah ini menang saya janji akan langsung berkomitmen dengan HDS-Tullah untuk membangun jembatan beton secara permanen,” Sampainya.

READ  Masyarakat Rantau Jaya dan Terusan Optimis Ganti Bupati dan Wakil Bupati dengan HDS-Tullah

H.Devi Suhartoni selaku Calon Bupati Muratara menegaskan dalam orasi politiknya.
“Insya Allah kami terpilih kami pasti akan membangun jembatan itu dan jalanya hingga tembus Desa Pulau Kidak kecamatan Ulu Rawas.”Tutupnya. (A2N)

Berita Lainnya