oleh

Milenial Mandi Angin Inginkan HDS Menang

Untuk Giatkan Bidang Seni dan Budaya

Coganews.co.id | Muratara – kampanye dialogis pasangan H.Devi Suhartoni – H.Innayatulla (HDS-Tullah) Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Nomor Urut 1 terus melakukan penyampaian visi misi yang pro rakyat (11/11)di Desa Mandi angin Kecamatan Rawas Ilir.

Dengan naiknya ektabilitas Pasangan HDS-Tullah di Tiga Lembaga Survey dukungan dan harapan banyak masyarakat kepada HDS-Tullah tak terkecuali para kaum Milenial yang ikut partisipasi dalam kampanye dialogis seperti kaum Milenial Desa Mandi angin yang bergerak di bidang Tari Budaya oleh sanggar Desa.

Haryati Pengiat seni tari Desa Mandi Angin menuturkan kepada Coganews.co.id, “Kami ingin sekali Pasangan HDS-Tullah ini menang selain kami sebagai Masyarakat kami memiliki keyakinan bahwa HDS Menang di Desa kami,” Tuturnya.

Kami sangat berharap dengan HDS-Tullah menang agar kami Penggiat seni ini ada wadah yang bisa di perhatikan pemerintah, baik di Desa maupun di Kabupaten sehingga di desa, agar bidang seni budaya dan pariwisata yang tersebar di kabupaten ini bisa di kenal banyak orang.”

Sebab kegiatan seni budaya ini khusus buat kami kaum Milenial ini merupakan kegiatan yang positif untuk menghindari kegiatan-kegiatan yang negatif, makanya kami Milenial desa Mandi Angin mengajak untuk memilih pasangan HDS-Tullah dan percayakan pilihan kita pada tanggal 9 Desember mendatang coblos Nomor urut 1.”Tutupnya. (A2N)

Berita Lainnya