oleh

HDS-Tullah Bupati dan Wakil Bupati Muratara di Kunjungi BKKBN Provinsi dan BANK Sumsel Babel

coganews.co.id| MURATARA,Dalam rangka mempererat silaturrahmi, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)Kunjungi Bupati dan Wakil Bupati Muratara di Kantornya, kamis (04/03/2021).

Saat diwawancarai coganews., Bupati Muratara H.Devi Suhartoni (HDS) didampingi Wakil Bupati Muratara H.Innayatullah (Tullah) mengatakan.Benar kita mendapatkan kunjungan dari BKKBN dari Provinsi Sumsel tak ingin menyia-nyiakan kesempatan di pertemuan itu kamienyambuy baik dan mensupport kepada BKKBN untuk menjalan program baik program nasional maupun program Regional.Jelas HDS

HDS Menerima Kenang-Kenangan dari BKKBN Provinsi Sumatera Selatan

“kedatangan BKKBN Provinsi Sumsel hari ini dalam rangka silaturahmi yang pertama di tahun 2021, di samping mempererat tali silaturahmi kita dengan BKKBN, untuk meningkatkan Program KB kita minta support dengan BKKBN provinsi untuk program KB dan Program pencegahan Stunting di Wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara”,ungkapnya.

Dijelaskan juga oleh HDS nanti kita akan terus mengaktifkan kampung KB.

“Nanti kita aktifkan kampung KB, dan kita minta satgas nya memberikan pelayanan maksimal kepada Masyarakat”.Kata HDS

“Kita berharap pihak provinsi maupun pusat terus mensupport kita, dan insya Allah dalam tanggal 24 bulan ini, Pak Hasto Wardoyo. Kepala BKKBN Pusat akan datang ke Kabupaten Muratara”.

HDS berbincang santai bersama Pihak Bank Sumsel Babel

di ruangan yang sama HDS-Tullah selain bersilaturahmi bersama BKKBN juga bersilahturahmi dengan BANK Sumsel Babel.(A2N)

Berita Lainnya