oleh

Tepatin Janji Politik Bupati-Wabup Muratara serah 9 Bus Sekolah untuk 7 Kecamatan.

Kabid Aset BPKAD : Dipastikan Mobil dalam Kondisi Baik

MURATARA|coganews.co.id- Untuk penunjang dan memudahkan akses pendidikan bagi siswa/i di wilayah kabupaten Musi Rawas Utara menyediakan Pelayanan Bus Sekolah secara Gratis bagi siswa yang sedang menjalankan pendidikan.

Penyerahan ini langsung diserahkan oleh H.Inayatullah yang di dampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan H.Sukamto, Yayan Ar Kabid Aset BPKAD.

Pencapaian janji Politiknya waktu pilkada H.Devi Suhartoni-Inayatullah serahkan Bus Sekolah ke 7 Kecamatan untuk Sembilan rute diantaranya Noman – Muara Rupit (Kecamatan Rupit),Rute Embacang Baru-Karang Jaya-Terusan- Bukit Langkap (Kecamatan Karang Jaya), Rute Tanjung Agung- Rantau Telang-Suka menang- Muara Batang Empu (Kecamatan Karang Jaya), Rute Tebing Tinggi-Bumi Makmur-Karya Makmur-Jadi Mulya 1(Kecamatan Nibung), Rute Pauh-Pauh 1-Air Bening (Kecamatan Rawas Ilir), Rute Pangkalan-Surulangun -Sungai Jauh (Kecamatan Rawas Ulu), Rute Belani-Mekar Sari (Kecamatan Rawas Ilir), Rute Sungai Jauh-Muara Rupit,(Kecamatan Rawas Ulu-Kecamatan Rupit) Rute Setia Marga-Karang Dapo (Kecamatan Karang Dapo) dengan Sopir satu Mobil dua orang dengan sistem bergantian.

H.Inayatullah Wakil Bupati Muratara menyampaikan. Bus ini kami serahkan ke tiap-tiap kecamatan ini merupakan salah satu janji Politik kami dalam pilkada kemaren untuk memfasilitasi armada anak-anak sekolah secara gratis, hari ini kami telah memenuhi itu. Ucap Ustadz

Lanjutnya saya berpesan kepada sopir rawatlah bus ini secara baik-baiknya dan secara berkala agar bus ini terus dalam kondisi baik kami tidak mau mendengar laporan bus ini yang macam-macam, nanti akan kami lakukan sidak setiap tiga bulan sekali. tegasnya.

Sopir harus stand by , sebelum anak-anak kumpul untuk berangkat karena sopir harus disiplin,bus harus setiap hari dalam Kondisi bersih.Tambahnya.

Terpisah Yayan Ar.SE, MM Kabid Aset BPKAD Muratara mengatakan. Semua bus sudah dalam kondisi siap pakai,serta surat-surat menyurat sudah lengkap semua pajak hidup. Ungkapnya Singkat.(AJR)

Berita Lainnya