oleh

The King of Kelakar” Meme yang Datang dari Kecemasan Sudut Pandang yang Sempit

Coganews.co.id | PALEMBANG, SUMSEL – Sumatera Selatan merupakan Provinsi diluar Jawa dan Bali yang menerapkan PPKM Level 4 yang membutuhkan dukungan sepenuhnya dari setiap elemen masyarakat, terutama para Pemuda dan Mahasiswa.

Mengamati dari postingan The King of Kelakar kepada Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan atau Sumsel oleh Badan Eksektuf Mahasiswa (BEM) Universitas Tridinanti atau UTP banyak kalangan masyarakat menilai pro maupun kontra.

Postingan ini disampaikan BEM UTP melalui akun Instagram @bemutp_official pada Kamis (29/7/2021).

Namun terlepas dari semua itu, Yan Coga selaku Tokoh Pemuda Sumsel yang juga Ketua FORBES KNPI Sumsel mengajak,

Saat ini di masa pandemi saling bergotong royong adalah esensial, saling menjaga diri dan membersihkan hati adalah kritikal serta menyampaikan masukan tidak boleh berutal.

Dianjurkan dalam dunia medis yang paling penting supaya imun kita kuat adalah tetap tenang, riang bahagia dan produktif. Herman Deru Gubernur Sumsel saat ini sudah menjadi ciri khas beliau low profile, ramah, mudah tersenyum dan selalu membawa suasana yang hangat dengan kelakar nya.

Terlalu jauh jika ada yang langsung mengasosiasikan arti kelakar itu dengan narasi negatif. Tujuannya jelas, supaya masyarakat tidak ada jarak, bahagia dan tidak terbeban oleh tekanan hidup.

Terlebih dalam suasana pandemi ini, kita semua harus saling mendukung dan menguatkan!

Bahkan terbaru Pak Menko Perekonomian Airlangga Hartanto mengapresiasi Herman Deru Gubernur Sumsel terhadap keseriusan nya dalam Tracing dan penanganan Covid-19 dimana Ketua Umum Golkar ini juga berjanji akan mengirimkan bantuan ISO Tank oksigen dari Singapura terhadap masyarakat Sumsel.

Sekarang banyak stasiun televisi nasional yang meliputi tentang kebijakan-kebijakan Gubernur Sumsel Herman Deru yang layak diapresiasi, jangan sampai kita keropos dari dalam, sedangkan orang luar penuh apresiasi.

Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan juga satu-satunya Gubernur di Indonesia yang mendapatkan pin emas penghargaan dari Kapolri Jenderal Sigit Listyo melalui Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri karena kinerjanya yang aktif dalam pelayanan nya terhadap masyarakat. Tentu institusi Polri ini sangatlah independen dan kredibel dalam penilaian nya.”

Lanjut Presiden Palembang Berdjaja ini bahwa postingan BEM UTP ini tidak esensial, hanya dari sudut pandang yang sempit dan sekedar sensasi seperti menepuk air di dulang terkena muka sendiri. Ia mengajak anak-anak muda dan Mahasiswa di Bumi Sriwijaya untuk lebih produktif dengan konkret berkarya dan membantu masyarakat, seperti menjadi Relawan Tracer Covid-19, melakukan studi lapangan, membuat konten kreatif, tulisan yang tidak tendesius, sosialisasi ke masyarakat dan mengambil peran nyata. (Danaz)

Berita Lainnya