oleh

Bupati Minta Peran Forum CSR Muratara berkontribusi di Porprov ke XIII di Oku Raya.

MURATARA |coganews.co.id – Rapat Struktur Organisasi Forum Komite Independen Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Comporate Sosial Responsibility (CSR) hari ini di Ruang Rapat Gedung BPKAD Lantai II (27/10).

Dipimpin langsung Oleh Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang di dampingi oleh Asisten 1, Kepala Bappeda, DPMPTSP, dan Kepala Bapenda, serta di hadiri oleh OPD dan Pihak Perusahaan yang ada di Kabupaten Muratara.

Perusahaan yang menghadiri rapat kali ini sebanyak 31 Perusahaan dari 42 Perusahaan yang berinvestasi di Perusahaan.

Bupati menyampaikan. Bupati minta Program CSR Pada tahun 2022 harus benar-benar berjalan, supaya agar CSR bisa memberikan laporan yang benar dan Programnya harus benar.

Perusahaan juga harus hadir di setiap Bencana, jadi saya minta tolong Kepada Perusahaan bisa menulis balik kepada kami pemerintah.

Bupati juga berterima kasih kepada pihak Sipef grup yang sudah menghibahkan 13 Hektar Lahan untuk Tempat pembuangan Ahir (TPA).

Bupati juga minta agar Perusahaan untuk ikut berpartisipasi di bidang Olahraga yang mana kita Kabupaten Muratara akan ikut dalam Porprov ke XIII di OKU Raya dan bagi berpartisipasi akan kami tampilkan sebagai sponsor/leadership.

Bupati juga membuka diskusi bila pihak perusahaan ada kendala berinvestasi mari kita mencari solusi bersama.

Ditempat yang sama Asisten 1 Susyanto Tunut mengatakan. Tujuan utama kita memadukan program-program yang ada di perusahaan dengan program Pemerintah Kabupaten Muratara.

Menginginkan agar Perusahaan bisa membantu agar terlaksananya Porprov di OKU Raya.

Hal yang sama di katakan oleh Suharto Pati Asisten II .Terima kasih kontribusi membagi beras dari CSR,kita sudah berapa kali Rapat terhadap CSR. Kami tau bahwa perusahaan sudah ada yang berkontribusi nyata.

Lanjutnya kita memang setiap dua tahun kita mengadakan Porprov kebetulan tahun ini di adakan di OKU Raya kita mengirim enam Cabor.

Kita minta kepada perusahaan agar bisa berkontribusi untuk hal ini agar menjadi mitra sebagai perusahaan yang berinvestasi ke Kabupaten Muratara.Harap Suharto.

Terkait Laporan Suharto minta peran Aktif perusahaan untuk memberi laporan kepada pemerintah Kabupaten Muratara salah bentuk Trasparansi antara Perusahaan dengan l pemerintah.

Khawali Sebagai Ketua Forum independen CSR berharap agar rekan rekan perusahaan akan melakukan rapat setelah ini,untuk melakukan kontribusi ke Kabupaten Muratara mensukseskan Porprov tahun 2021.Sampai singkatnya.(AJR)

Berita Lainnya