oleh

Wabup Inayatullah Dukung Layanan 3 in 1 melalui Aplikasi Si MAMAT ” Imigrasi Manjakan Masyarakat Muratara “.

MURATARA | coganews.co.id – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Melalui Wakil Bupati H.Inayatullah menerima Audiensi dari Kantor Imigrasi Kelas II NON TPI Muara Enim kemarin (25/10) di Ruangan Wakil Bupati.

Audiensi ini langsung diterima oleh Wakil Bupati Musi Rawas Utara H. Inayatullah yang di dampingi oleh Asisten I Susyanto Tunut, dan Kepala Bagian Hukum Setda Muratara Lukman.SH. Dalam rangka pelaksanaan rencana program layanan 3 in 1 ‘SIMAMAT’ Imigrasi Manjakan Masyarakat Di Kabupaten Musi Rawas Utara.

Disampaikan langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II NON TPI Muara Enim Bpk. Made Nur Hepi Juniarta. Dengan kemudahan ini masyarakat tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor Imigrasi Muara Enim. untuk itu Kami memohon dukungan dari Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara untuk merealisasikan program inovasi ini. Jelasnya.

Wakil Bupati Musi Rawas Utara H Inayatullah mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas rencana kegiatan pelayanan Imigrasi oleh pihak Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim untuk masyarakat diwilayahnya, dan berupaya menfasilitasi sarana prasarana serta publikasi dari kegiatan tersebut.

Wabup juga berharap nanti masyarakat Muratara bisa memanfaatkan layanan ini sebaik mungkin serta dapat mengecilkan biaya pembuatan Paspor. Ungkapnya (AJR).

Berita Lainnya