Ambil Tema Freedom Street, Semarak Malam Puncak HUT RI Ke-77 di Ujanmas Lama

Coga News74 Dilihat

Coganews.co.id | Muara Enim- Desa Ujan Mas Lama, Kecamatan Ujan Mas, gelar semarak malam puncak HUT RI ke 77 th, sekaligus pembagian hadiah dari beberapa lomba yang sudah di gelar oleh panitia HUT RI, bertempat di gedung serbaguna Desa Ujan Mas Lama, Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim, Sabtu malam (27/08/22).

Dalam sambutannya, Kepala Desa menyampaikan bahwa kegiatan HUT RI 77 th ini gelar semarak mungkin, karena sudah 2 tahun ini Indonesia terkena dampak dari covid-19. Dengan mengusung tema Freedom Street, yang sudah lama hilang, maka dari itu kami adakan lagi untuk karnaval antar dusun di Desa Ujan Mas Lama. Ini menunjukan antusias warga dan juga melahirkan kreativitas warga.

READ  Pererat Silaturahmi dan Peringatan Hari Ibu, GOW Muba Gelar Pertandingan Bulutangkis

“Saya ucapkan terima kasih kepada suluruh panitia yang sudah susah payah mengadakan kegiatan HUT RI ke 77 tahun 2022, kedepan kita bisa adakan lebih meriah lagi, akan kita anggarkan melalui PAD bersama ketua BPD,” tegas Iwan Tarmizi pada kata sambutan.

Camat Ujan Mas, Hasman Hadi, S.IP juga menuturkan bahwasanya, acara yang digelar di Desa Ujan Mas Lama ini sangat semarak melakukan kegiatan HUT RI ke 77 th, kedepan bisa di contoh untuk desa-desa yang ada di Kecamatan Ujan Mas Lama.

“Saya ucapkan selamat untuk Desa Ujan Mas Lama, yang sudah sukses menggelar,” tutup Camat Ujan Mas.

Turut hadir, Kepala Desa se- Kecamatan Ujan Mas, Camat Kecamatan Ujan Mas, Hasman Hadi, S.IP., anggota DPRD dapil 1 Kabupaten Muara Enim, Sefti Agsiadi, S.E., Babinsa, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh warga Desa Ujan Mas Lama.

READ  Babinsa 418-04/Kertapati Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan 7 Ulu Palembang

(Putra)