oleh

Pempek Vico Membuka Cabang Kedua Di Palembang

Palembang, Coganews.co.id,- Kota Palembang selain terkenal dengan Icon Jembatan Ampera juga terkenal dengan makanan kulinernya yaitu Pempek, makanan khas yang identik dengan Cuko nya sebagai rasa nikmat untuk di santap baik sebagai sarapan maupun disegala kondisi.

Pempek Dan Es Kacang VICO merupakan salah satu tempat jajanan favorit masyarakat kota Palembang, maupun wisatawan yang ingin merasakan makan Pempek dengan rasa yang enak dan nikmat serta mencoba nikmatnya minum Es kacang merah yang segar.

Niki Nim Selaku Owner Pempek dan Es Kacang Cabang Sudirman mengatakan, 

“Hari ini kita cuma nge-foodblogger saja dan nanti sore mungkin akan ada acara family. Kita nggak opening besar, tapi besok kita sudah mulai publik,”Katanya.

Ini merupakan cabang kedua, yang pertama berada di seberang Palembang Indah Mall (PIM). Yang kedua di jalan Jenderal Sudirman depan Kodam.

“Hari ini belum ada promo karena masih khusus undangan saja, undangannya hanya dari family dan teman teman dekat. Untuk jam operasional buka dari jam 09.00 pagi hingga 21.00 malam,”Ujar Niki, Rabu (21/09/2022).

Niki menjelaskan, untuk pempek yang dijual seperti biasa ada pempek telur, pempek lenjer, pempek adaan, dan pempek kulit. Yang paling best seller di pempek Vico yaitu pempek kulit dan Es kacang.

“kita menjual pempek dengan ikan tenggiri asli, di sini kapasitas nya bisa 40 – 50an orang dengan harga kisaran dari Rp. 4.500 perpempek hingga Rp. 45.000. Untuk pempek lenjer besar. Selain dari menu pempek kita juga menyediakan nasi, ada pindang tulang, pindang ikan,” Bebernya.

pelanggan pempek vico banyak mulai dari luar kota, dan bisa buat di kirim keluar kota dengan di kemasan dan di vakum frozen, kalau sudah frozen baru kirim, pengiriman memakai JNE, RPX, Lion Parcel.

“Kita menjual pempek fresh, pembuatan nya hari ini setelah pempeknya jadi lalu di vakum terus kita frozen, besoknya kita kirim. Kita tidak stok frozen lama karena kita menjaga kefreshnya,”Terangnya

“Harapan kedepannya bisa lebih maju dan membuka cabang lagi, karena selain menjual pempek kita juga menjual Es Kacang merah khas Palembang,”Tutupnya(niken)

Berita Lainnya