Nasdem Muda Merayakan Hari Sumpah Pemuda Dengan Berbagai Lomba

Palembang, Coganews.co.id,- Gebyar Nasdem Muda dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda gelar berbagai perlombaan yang melibatkan para pemuda dan masyarakat umum Provinsi Sumatera Selatan bertempat di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasdem, Sabtu (5/11/2022).

Ketua Badan Rescue Nasdem Sumsel, Ratu Tenny Leriva HD menuturkan dalam memperingati hari sumpah pemuda maka Nasdem muda melaksanakan loma puisi, pidato, orasi dan juga poster dengan tema sumpah pemuda.

“Kedepannya semoga bisa terlaksana lagi acara seperti ini dan semoga kedepannya bisa lebih tertib dan teratur,” ungkap Leriva.

Menurutnya persoalan menang kalah merupakan hal biasa namun yang paling penting bahwa para peserta telah berani menampilkan penampilan terbaik dan berani menampilkan karya seninya untuk dapat dinikmati masyarakat serta dalam mencari dan menyaring potensi bakat yang dimiliki pemuda Sumsel.

READ  Menyambut Tahun Kelinci Air Harper Palembang Menyajikan Set Menu CiaTok

“Saya harap para pemuda dapat mengamanahkan sumpah pemuda tersebut dari lubuk hati dan acara bermanfaat seperti ini dapat terus terlaksana ,” tuturnya

Pihaknya menyebutkan dalam kegiatan tersebut setelah melalui beberapa proses tahapan maka 70 peserta ditandingkan kembali dengan setiap kategori lomba tiga juara dari mahasiswa, tiga dari masyarakat umum dan dua juara dari kader Nasdem.

Sementara Hj Samantha Tivani HD berharap dengan adanya lomba bagi pemuda tersebut dapat membangkitkan semangat anak-anak pemuda khususnya yang ada di Provinsi Sumsel sehingga pemuda Sumsel dapat bersatu membangun bangsa.

“Dapat mengeksploitasi diri karena pemuda di Sumsel yang akan meneruskan cita-cita bangsa sebagai penerus,” tukasnya.(niken)