oleh

Sukses Prestasi dan Pelaksanaan, Taekwondo Sumsel Raih Juara Umum Kejuaraan Nasional Tekwondo Wilayah 2

Palembang, Coganews.co.id,- Provinsi Sumsel berhasil meraih juara umum Kejuaraan Nasional Tekwondo Wilayah 2. Perlombaan Kejuaraan Nasional Tekwondo Wilayah 2 ini diikuti Sumsel, Jambi, Lampung, Bangka Belitung dan Bengkulu dengan memperebutkan Piala Gubernur Sumsel 2022 berlangsung di Jakabaring Sport City Palembang pada 4-6 November. Taekwondo Provinsi Sumatera Selatan Sukses pelaksanaan Sukses Prestasi.

Ketua Umum Pengprov Taekwondo Indonesia Sumatera Selatan Hj.Meilinda, S.Sos.MM mengatakan, dia bangga dengan prestasi yang diraih atlet Teakwondo Sumsel.

“Sumsel Sukses mendapatkan Piala Gubernur Sumatera Selatan Pada Kejuaraan Nasional Wilayah 2 Sumatera, dengan perolehan Medali 352 medali Emas yang di total dari seluruh kelas Yang dipertandingkan,” ujarnya, Minggu (6/11/2022).

Lebih lanjut Meilinda menuturkan, dengan berhasilnya Sumsel meraih juara umum pada Kejuaraan Nasional Teakwondo Wilayah 2 ini, maka Sumsel akan mengikuti Kerjunas Teakwondo.

“Kita akan mempersiapkan latihan atlet atlet untuk lebih semangat lagi mengikuti Kerjunas pada Desember mendatang. Harus semangat untuk meraih prestasi dan juara di tingkat nasional, ” kata Melinda.

Sementara itu, Kapanpel Kejuaraan Nasional Tekwondo Wilayah 2 Carli Junicef Vratama menuturkan, pihaknya bangga atas prestasi dari seluruh atlet Sumsel. “Ini momentum kita untuk lebih gigih dan besemangat lagi untuk berprestasi ditingkat nasional pada Kejurnas Teakwondo, ” katanya.

Lebih lanjut Charli mengatakan, Atlit terbaik Junior Putra di raih oleh Sumsel a.n. M.Ali Akbar kelas U-48 putra dan M.fadhil menjadi atlit terbaik Pra cadet prestasi Putra kelas u-37. “Kita akan terus tingkatkan latihan untuk atlet Sumsel untuk bertanding di Kerjunas,” bebernya.

“Sumsel menargetkan meraih emas 5 pada Kejurnas yang akan dilaksanakan pada 14-17 Desember 2022,” tambah Charli.

“Untuk pelatih, kita menggunakan pelatih berlisensi nasional dan pelatih yang sudah diuji kelayakannya. Semoga kita bisa meraih prestasi di Kerjunas, ” pungkasnya ( Ocha)

Berita Lainnya