oleh

Kapolres Muratara Ajak Wartawan Makan Siang Bersama Sambil Diskusi.

COGANEWS.CO.ID | MURATARA – Kepala Kepolisian Resort(Kapolres) Musi Rawas Utara (Muratara) AKBP Ferly Putra Rosa, S.I.K mengundang Awak media untuk berdiskusi dan makan siang bersama.

Acara diskusi digelar di Rumah makan Sederhana Mandang Kelurahan Muara Rupit Kabupaten Muratara yang dihadir Wakapolres Kompol MP Nasution, Kasi Humas AKP Joni Indara Jaya,SH.dan awak media (Wartawan) pada hari Kamis (24/1).

AKBP Ferly Putra Rosa SIK. Kapolres Muratara mengatakan, bahwa maksud dan tujuan saya mengajak rekan-rekan pers,pada kesempatan ini Karena kita akan memasuki akhir tahun 2022, maka pihak Polres Muratara terus membangun silaturrahim dan bersinergi terutama dengan para wartawan sebagai mitra Polri.

Dilanjut oleh Ferly . ” Dalam memberikan informasi penting dan sebagai petunjuk bagi masyarakat sehingga masyarakat merasa nyaman berada dalam wilayah Muratara”.

Sebagai mitra bagi polres Muratara, bahwa peran pers yang profesional sangatlah dibutuhkan dalam menyajikan informasi yang benar, terutama terkait perkembangan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam wilayah Muratara, sehingga masyarakat merasa nyaman,”kata Kapolres.

Dipaparkan juga bahwa tingkat kriminalitas per-November 2022 di Muratara turun 23,38%” ini luar dari dugaan kita, tentunya peran serta jurnalis dan kesadaran hukum masyarakat itu sendiri. Ujar Kapolres.

Kapolres juga berharap kepada rekan media dalam menghadapi Natal dan tahun baru (Nataru) ini agar dapat memberikan informasi ke publik,bahwa Muratara saat ini sudah dalam keadaan aman.

“Sebentar lagi kita menghadapi nataru,pastinya volume kendaraan yang melintasi Jalan Lintas Sumatera sepanjang wilayah Kabupaten Muratara akan meningkat, maka dari informasikan melalui media bahwa kondisi Muratara dalam keadaan aman,” Tegasnya.(AJR)

Berita Lainnya