oleh

Perayaan Imlek Tahun 2023 Bersama Benny Wijaya Pemilik Remington Palembang

Palembang, Coganews.co.id,- Perayaan Imlek tahun 2023 merupakan hari yang sangat bersejarah bagi orang Tionghoa. Di mana perayaan Imlek tahun 2023 ini salah satunya pemilik Remington, Hotel, Resto dan Cafe Benny Wijaya, Jalan Bambang Utoyo Lemabang, Senin (23/1/2023).

Benny Wijaya mengatakan,” selamat datang untuk hari Imlek tahun 2023 yang sangat menyenangkan karena menghibur masyarakat dan melewatkan pandemi covid-19 selama dua tahun ” katanya.

Benny menjelaskan, Sincia ini mengingat turun temurun keturunan Tionghoa di Indonesia ini sudah Indonesia sudah adat istiadat yang dilakukan untuk keluarga berkumpul bersama teman-teman bisnis dan saudara-saudara berkumpul di sini.

” Saya mengucapkan silaturahmi dan makanan nusantara seperti celimpungan pempek itu makanan ciri khas Palembang,” ucapnya.

Benny menjelaskan, Di hari sincia ini kita mengadakan persiapan selama 3 hari. Karena hari pertama untuk keluarga dan kawan dekat.

” Harapan saya Kita memohon berdoa bersama supaya jangan ada resesi. Serta berharap tidak ada keluhan yang tidak bisa makan itu yang harus betul-betul kita bergotong-royong bersama untuk tidak ada resesi di tahun 2023 ini,” pungkasnya ( Ocha)

Berita Lainnya