Atlet Arung Jeram Muba Sumbang Medali, Emas dan Perak

Coga News30 Dilihat

Coganews.co.id | LAHAT – Pundi pundi medali yang di raih oleh Kontingen Musi Banyuasin di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan XIV di Kabupaten Lahat terus bertambah.

Atlet Arung Jeram Musi Banyuasin berhasil meraih 1 medali emas kelas R4 Putri Slalom, dan 2 Medali Perak R4 Putri Sprint dan R4 Mix Slalom, dan 1 Medali Perunggu R4 Putra Sprint.

Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Musi Banyuasin, Yopi Irawan, menjelaskan ada tiga tim yang berhasil meraih medali.

“Yakni 1 medali emas, kemudian 2 medali perak, dan 1 medali perunggu pada ajang Arum Jeram, mudah mudahan akan datang lagi medali,” kata Yopi

Dijelaskanya bahwa medali Emas dari Kategori R4 Putri Slalom, dan 2 Medali Perak Kategori R4 Putri Sprint dan R4 Mix Slalom, dan 1 Medali Perunggu kategori R4 Putra Sprint.

READ  HDS-Tullah Unggul 43,38% Dibanding Kandidat Lain

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada atlet Arung Jeram Musi Banyuasin yang sudah berusaha menjadi terbaik. “Mohon doa restu nya, semoga atlet kita bisa mengikuti lomba dengan baik,” ungkapnya

Sementara, PJ Bupati Musi Banyuasin, H Apriyadi MSi, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh atlet dan official yang sudah berjuang sekuat tenaga hingga bisa meraih prestasi.

Dikatakan Apriyadi, keberhasilan atlet ini diharapkan mampu memotivasi peserta cabang olahraga lainnya untuk mendapatkan prestasi.

“Alhamdulillah, Selamat untuk atlet Kabupaten Muba. Keberhasilan ini merupakan awal yang baik, semoga apa cita-cita menjadi juara pada Porprov tahun ini bisa tercapai,” tandasnya. (Rill)