Hore!! Atlet Cabor Sepatu Roda, Panahan dan Atletik Tambah Koleksi Medali Untuk Muba

Coga News56 Dilihat

Per hari Ini Selasa, Atlet Muba Sudah Berhasil Kumpulkan 39 Medali Emas

Coganews.co.id | Lahat- Prestasi membanggakan kembali diraih, atlet cabang olahraga dari kabupaten Muba secara bergulir cetak medali emas, perak, dan perunggu dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV di Lahat 2023.

Hari ini, Selasa (19/09/2023) pagi Cabor Atletik Muba berhasil meraih dua medali Perunggu diantaranya di Kategori Lompat Jauh Putra raih medali perunggu atas nama Dandi Malik (BIB 151), Atletik kategori Nomor 10.000 M Putri berhasil mencatat Waktu 48.13.08 atas nama Zela Melati (BIB 135).

Pada hari yang sama, Selasa sorenya atlet cabor atletik Muba kembali berhasil menambah koleksi medali yaitu dua medali emas dan satu perak di kategori 200 meter putra dan putri. Atlet yang berhasil menyumbang dua medali emas yakni Dedek Bagustian mencatat waktu 25 detik, Sri Mayasari berhasil mencatat waktu 29 detik, dan untuk peraih medali perak, Bunga Cindo berhasil mencatat waktu 30 detik.

READ  Update COVID-19 Muba : Bertambah 10 Kasus Sembuh, 3 Positif

Selain itu, Muba meraih tiga medali emas dan dua medali perunggu yang disumbangkan dari atlet cabor Panahan. Selanjutnya, perolehan dari cabor sepatu roda yaitu enam medali emas, dua perak, dan dua perunggu. Dan satu medali emas dari cabor kick Boxing dan Satu Emas dari Cabor Anggar

Tercatat, Selasa (19/9/2023) sore total perolehan medali emas atlet Muba berhasil kumpulkan sebanyak 39 Medali Emas, dan tampaknya para atlet Muba Kian semangat dan sangat optimis bisa meraih juara umum.

Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud diwakili Pj Sekda Musni Wijaya dan kepala OPD yang hadir menyampaikan apresiasi dan selamat kepada para atlet. Jajaran Pemkab Muba juga terus memberikan support dan dukungan semangat kepada para atlet yang sedang di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV di Lahat 2023.

READ  Cabor Senam Muba Sumbang 4 Medali Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu Porprov XIV Sumsel

“Terimakasih Kepada Pendamping dan Pengurus Cabor atas keberhasilan atlitnya mempersembahkan Medali Emas, Perak dan Perunggu. Ayo terus semangat ya. Insyaallah mudah-mudahan medali emas, perak dan perunggu itu akan bertambah terus dan semoga kita pulang membawa juara umumnya,”pungkas Musni Wijaya. (Rill)