Turnamen Sepak Bola Prana Sohe Cup Desa Maur resmi di Buka

COGANEWS.CO.ID | MURATARA – Open tournament sepak Bola Maur Musi Rawas Utara 2023, acara yang di sponsori langsung oleh calon Anggota DPR RI H.SN Prana Sohe dari Partai Kebangkitan bangsa (PKB) dan Ibu YettyOktarina Prana calon Anggota DPD RI Nomor 22

Peserta yang ikut 37 Tim sepak bola dengan tim yang berasal dari wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara, Lubuklinggau dan Musi Rawas.

Acara ini di hadiri dan dibuka langsung oleh Caleg DPR RI dari PKB Nomor Urut 1 H.SN Prana Sohe dan Ibu Yetty Oktarina Prana calon Anggota DPD RI Nomor Urut 21. Pada hari Jum’at (3/10/2023).

Foto Bersama Tim Peserta Turnamen Sepak Bola dengan H.SN Prana Sohe, dan H.Yetty Oktarina Prana.

Al Fat Setiawan sebagai ketua panitia menjelaskan bahwa turnamen ini murni di sponsori oleh Oleh Caleg DPR RI dapil Sumsel 1 PKB No 1 H.SN Prana Sohe, dan Calon Anggota DPR RI nomor 21.

READ  Ketua DPRD Prov. Sumsel Melaksanakan Koordinasi bersama BPK RI Perwakilan Prov. Sumsel

Ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang Saling bahu membahu untuk menyenggarakan turnamen sepak bola SN Prana Sohe Cup Maur

“Mantan walikota lubuk Linggau selama dua periode yang sudah banyak berbuat untuk kemajuan di kota lubuk Linggau yang akan di transfer juga ke Kabupaten Muratara “.Ujarnya

Ditempat sama Kades Maur Baru Adi Kareli Kareli mengucapkan Terima kasih atas kehadiran pak Nanan ke Desa Maur Baru.

Foto : Antusias Emak2 Maur untuk Pose bersama H.SN Prana Sohe dan Hj.Yetty Oktarina Prana.

“Apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini berkat panatia yang kompak,dan tentu harapan kita semua kak Nanan dan yuk Yetti akan menjadi DPR RI, dan DPD RI “.Amin ya robalalamin, Pungkasnya singkat.

Dalam Sambutanya H.SN Prana Sohe yang akrab di sapa Nanan ini menyampaikan ucapan terima kasih bahwa turnamen yang di selenggarakan di Desa Maur ini berkelas dan boleh di bilang level provinsi ujarnya.

READ  Muba Raih Medali Peparprov Pertama dari Enrico

Nanan juga berjanji melihat kondisi lapangan sepak bola di desa Maur Baru sangat bangun, nanti bila ada perlu perbaikan saya siap membantu silahkan pemdes berkoordinasi dengan saya ini luar dari kontak urusan politik ujarnya.

Apalagi Istri saya Asli orang Maur dan saya merasa bersalah bila saya tidak memperhatikan desa Maur yang merupakan Desa leluhur Istri saya Hj.Yetti Oktarina Prana “. Ujarnya yang di dampingi istrinya.

Saya juga berharap turnamen ini di adakan Setiap tahun agar nanti bisa memunculkan atlit asal Muratara yang bisa ikut ke event lebih tinggi.Harap Nanan.

Jaga sportivitas junjung persaudaraan dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim Turnamen SN Prana Sohe Cup Desa Maur resmi di buka.(AJR)