Terima Surat Tugas Konsolidasi Dari Partai Demokrat, Dian Prasetio Pastikan Maju di Pilkada Kabupaten Musi Rawas

Coga News0 Dilihat

Musi Rawas, Coganews.co.id – Partai Demokrat mulai melirik Dian Prasetio, salah satu bakal calon Bupati Kabupaten Musi Rawas periode 2025 – 2030.

Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini memberikan surat tugas konsolidasi kepada Dian Prasetio untuk Pilkada di Kabupaten Musi Rawas 2024, Jum’at 14 Juni 2024.

Mas Dian, sapaan akrabnya menyampaikan, telah mendapat surat tugas konsolidasi yang diterbitkan pada 14 Juni 2024 oleh DPP Partai Demokrat yang diteken oleh Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya. Surat tugas tersebut, berlaku sampai 23 Juli 2024 mendatang, ungkapnya.

Dalam surat tugas itu, Dian Prasetio mendapat beberapa tugas khusus dari DPP Partai Demokrat. Di antaranya, melakukan komunikasi politik dengan partai-partai politik agar segera terpenuhi persyaratan dukungan minimal 20% koalisi parpol untuk menjadi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas 2024, Mencari dan mengusulkan pasangan calon wakil Bupati Mura, Melaporkan hasil survei terkini dan koalisi parpol yang sudah diperoleh ke DPP Partai Demokrat, sesuai waktu yang sudah ditentukan dan DPP Partai Demokrat akan melakukan monitoring dan evaluasi berdasarkan hasil laporan dan survei. 

READ  WCD Pemkab Muba Bareng Masyarakat, Gotong-royong Bersihkan Lingkungan

Menanggapi surat tugas konsolidasi dari Partai Demokrat, Dian Prasetio menyatakan, apresiasinya kepada Partai Demokrat yang mempercayakannya untuk membangun komunikasi politik ke sejumlah parpol dan menyatakan siap maju di Pilkada Kabupaten Musi Rawas 2024 mendatang.

“Mudah – mudahan ini adalah awal yang baik untuk pencalonan saya sebagai calon Bupati Musi Rawas, mudah – mudahan surat pendukung dari Partai lainnya akan keluar juga untuk saya, untuk itu saya pastikan dan saya nyatakan maju sebagai calon Bupati Musi Rawas periode 2025 – 2030,” tegasnya.

Dian Prasetio, juga menyampaikan karena selama ini ada isu miring bahwa dirinya tidak maju di Pilkada 2024 dan ini adalah awal bukti untuk menapik isu tersebut yang mana selama ini telah beredar di masyarakat, imbuhnya.

READ  Mustafa Kemal Bersama DPW PKS Memperingati Maulid Nabi

Sekali lagi saya nyatakan siap maju sebagai calon Bupati di Kabupeten Musi Rawas dan saya siap menjalankan surat tugas konsolidasi dari Partai Demokrat semaksimal mungkin sekaligus siap untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Musi Rawas  pada November 2024 mendatang, tutupnya. (Wewen Sohar)