H. Sulaiman Kohar Sebut, Dian Prasetio Dan Heriyanto Adalah Pasangan Sangat Ideal Jika Berpasangan Di Pilkada Mura

Coga News0 Dilihat

Lubuk Linggau, Coganews.co.id
Calon bupati musi rawas Dian Prasetio, SH MM, Didampingi oleh H.Heriyanto ,S.IP.M.SI Menyambangi kediaman mantan 2 periode wakil wali kota lubuk Linggau Sulaiman kohar (SUKO),pertemuan ketiga putra terbaik kabupaten musi rawas ini berlangsung hangat dan penuh dengan kekeluargaan.

Dian Prasetio, SH MM kepada awak media pasca pertemuan ia mengatakan bahwa dirinya bersama dengan Heriyanto bersilaturahmi di kediaman mantan wakil wali kota lubuk Linggau Sulaiman kohar.

“Alhamdulillah saya di dampingi oleh kak Heriyanto malam ini sambangi kanda Sulaiman kohar (SUKO) salah satu putra terbaik kabupaten Musi Rawas sekaligus mantan wakil wali kota lubuk Linggau,dan sudah seyogyanya kita yang muda ini yang menyambangi beliau dan kami ucapkan terimakasih telah disambut dan di jamu dengan sangat baik ,” ujar Dian.

READ  Muba PPKM Level III, Sejumlah Aturan Diperlonggar Dengan Prokes Ketat

Tak hanya itu Dian Prasetio juga mengatakan bahwa dirinya telah mendapatkan restu dari Sulaiman kohar untuk maju sebagai calon bupati musi rawas,

“Banyak ilmu yang kita dapat dari pertemuan ini dan Alhamdulillah kanda Sulaiman kohar telah merestui saya untuk maju sebagai calon bupati musi periode 2024-2029 ,” tegasnya Rabu malam (19/6/2024).

Sementara itu mantan wakil wali Kota Lubuk Linggau 2 periode Sulaiman kohar (SUKO) ia mengatakan bahwa Dian Prasetio sangat ideal jika berpasangan Heriyanto sebagai calon bupati dan wakil bupati musi rawas kedepannya.

“Sejauh ini saya melihat Dian Prasetio jika berpasangan dengan Heriyanto ini akan menjadi pasangan yang ideal ,” tutup SUKO dengan senyuman, (*)