programkan Shalat Jumat berkeliling untuk lebih dekat dengan warga

Palembang,22 Juni 2024 – Penjabat (Pj) Wali Kota Palembang, Sumatera Selatan Ucok Abdulrauf memprogramkan Shalat Jumat berkeliling untuk lebih dekat dengan warga.

“Ya pertama kali saya melaksanakan shalat berjamaah dengan warga Kecamatan Gandus, Kota Palembang (21/6) untuk lebih dekat dengan warga dan bisa meninjau secara langsung wajah Kota Palembang,” kata Ucok Abdulrauf dikonfirmasi di Palembang, Sabtu.

Ia menambahkan kegiatan tersebut akan menjadi program untuk lebih dekat dengan warga Kota Palembang dan terus dilaksanakan dengan keliling kota paling tidak seminggu sekali bersamaan dengan shalat Jumat.

“Melalui program ini kami bisa mendengarkan secara langsung keluhan-keluhan warga selain bersilaturahim bersama warga,” ucapnya.

Ia juga mengajak warga untuk memakmurkan masjid dan mushola juga menyantuni anak yatim karena sudah menjadi kewajiban bersama dan bisa berdampak pada Kota Palembang yang lebih baik serta harmonis apabila warga meningkatkan kerukunan.

READ  Meriah, Pj Ketua TP PKK Palembang dan Pj Ketua DPW Meriahkan Peringatan HUT ke-44 Dekranas

Camat Gandus Jufriansyah mengatakan kunjungan kerja Pj Wali Kota Palembang Ucok Abdulrauf ke wilayah Kecamatan Gandus mendapat antusias dari warga.

“Warga antusias menyambut kedatangan Pj Wali Kota yang baru bapak Ucok Abdulrauf dan juga didampingi Sekda Kota Palembang, bapak Ratu Dewa. Karena ini juga program yang lebih dekat dengan warga untuk pertama kali nya dilaksanakan di Kecamatan Gandus oleh,” katanya.

Selain shalat berjamaah, Pemkot Palembang juga menggalakkan program gotong royong bersama warga untuk menunjukkan bahwa pemerintah hadir di tengah warga untuk selalu merespons terhadap apa yang dibutuhkan oleh warga.

Upaya yang dilakukan diharapkan mampu membuat warga berkomitmen merawat Kota Palembang sebagai kota yang cantik dan kembang.