Silaturahmi Pj Walikota Palembang bersama Kapolrestabes, dan Koordinasi terkait Ampera Tourism Run

Palembang, 22 Juni 2024 – Silaturahmi ke Polrestabes Palembang, Pj Wali Kota Palembang Dr Ucok Abdulrauf Damenta diterima langsung Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono dan Pejabat Utama (PJU) di lingkungan Mapolrestabes Palembang, Jumat (21/6/2024) siang.

“Kedatangan saya ke Polrestabes Palembang untuk bersilaturahmi yang penerjemah dari koordinasi,” kata Ucok Abdulrauf Damenta, diwawancarai usai giat, Jumat (21/6).

Menurutnya mengatakan, koordinasi untuk Kota Palembang supaya tugas bersama terpadu sehingga tidak bisa sendiri – sendiri. “Kita harus bersama Pemkot Palembang, Kepolisian, dan stakeholder terkait untuk dibiasakan rembuk bersama,” jelasnya.

Masih kata Ucok menyatakan Kapolrestabes Palembang tidak bisa bekerja sendiri begitu juga Pj Walikota Palembang sementara itu tuntutan masyarakat tinggi. “Kita juga meminta masyarakat mendukung kita, saat kita membenahi jangan menjadi counter attack,” ujarnya.

READ  Kapolda Sumsel Gelar Silaturahmi Dan Kunjungi Kediaman Ketua FKUB

Jadi, sambung Ucok bahwa kita bersama – sama membangun Kota Palembang lebih bagus.

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono menambahkan, Pj Walikota bersilaturahmi dan bertemu langsung di Polrestabes Palembang. “Selain mengadakan silaturahmi juga memperkenalkan diri,” katanya.

Lanjut Kombes Pol Harryo Sugihhartono bahwa mereka juga mengajak Kepolisian khususnya Polrestabes Palembang untuk mensupport program dan kinerja pemerintah kota (Pemkot) Palembang untuk bersama-sama membangun Kota Palembang lebih baik dan maju.

“Intinya, kami siap mendukung untuk membangun Kota Palembang ini menjadi lebih maju kedepannya,” pungkasnya.