Semarak Gebyar Pelajar Batch II Kabupaten Muratara ” Merdeka Berkarya Merdeka Belajar “.

Hadiri Bintang Tamu Andika Kangen Band, Frestly, dan Band Silampari

COGANEWS.CO.ID | MURATARA – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Mutatara sukses menggelar Gebyar Pelajar Batch II hari ini Kamis (27/06/2024) bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Beringin Makmur II Kecamatan Rawas Ilir.

Ajang menunjukan bakat dan Kreativitas para pelajar sekabupaten Muratara, di acara ini para pelajar berhasil menarik perhatian masyarakat dengan kehadiran bintang tamu Artis dari ibu kota di kegiatan ini oleh Andika Kangen Band, Fresly, dan Silampari Band, yang turut memeriahkan para pelajar dan Masyarakat dengan penampilan yang memukau.

Bukan itu saja para siswa yang berprestasi di berikan penghargaan oleh Bupati Muratara.

Acara ini tidak hanya sebagai wadah bagi para pelajar untuk menunjukkan potensi mereka dalam berbagai bidang seni dan keterampilan, tetapi juga sebagai sarana hiburan serta mempererat tali silaturahmi di antara masyarakat pendidikan.

READ  Gemar Makan Ikan Untuk Generasi Yang Sehat, Kuat dan Cerdas Melawan Covid-19

Sukses dengan terlaksananya kegiatan ini, Bupati Muratata H.Devi Suhartoni mengapresiasi Gebyar Pelajar ini dapat menginspirasi dan mendorong para pelajar dalam mengembangkan bakat serta minatnya.

Bahwasan acara ini tidak hanya sebagai wadah bagi para pelajar untuk menunjukkan bakat mereka dalam berbagai bidang seni dan inovasi keterampilan, tetapi juga sebagai sarana hiburan serta mempererat tali silaturahmi di antara masyarakat pendidikan, serta mengisi waktu libur panjang sekolah.

“Bupati berharap melalui acara ini, pelajar dapat semakin percaya diri dan termotivasi untuk meraih prestasi lebih baik di masa depan ” Ujar Bupati Muratara.

Gebyar Pelajar Batch II ini mengusung tema Merdeka Berkarya dan Merdeka Belajar diharapkan juga dapat menjadi inspirasi untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan memperluas kesempatan para pelajar dalam mengaplikasikan berbagai potensi yang dimiliki. Cetus Bupati.

READ  Pemkab Muratara Meriahkan Satu Dekade Muratara dengan Banjir Doorprize Ratusan Juta

Zazili, S.Sos Kepala Dinas Pendidikan mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder dan leading sektor serta sponsor seperti Bank Sumsel Babel cabang Muara Rupit, Pt. SMRD. dan lainya yang telah mensukseskan acara gebyar pelajar ini.

“Ucapan Alhamdulillah acara hari ini sukses dan meriah tentunya hal itu tidak lepas dari kerjasama semua pihak dari Pemerintah Kabupaten Muratara, Forkopimda, Pemerintah Kecamatan Rawas Ilir, Pemerintah Desa, sponsor, dan seluruh masyarakat Muratara serta segenap panitia” Turut Zazili.

Lanjutnya di cara ini, ada banyak hadiah menarik, doorprize, kipas angin, setrika, mesin cuci, hingga sepeda, kompor gas kulkas dan doorprize sepeda listrik dari bank Sumsel Babel cabang Muara Rupit. (AAN)