oleh

Bawa Sajam, Feri Irawan Dibawa Tim Hunter ke Polsek Sukarami

COGANEWS.COM | Palembang —Feri Irawan (45), warga Jalan Perindustrian I, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami harus digiring Tim Hunter Alfa I Sat Sabhara Polrestabes Palembang ke Polsek Sukarami pada malam kemarin sekitar pukul 00.30 WIB.

Dia diamankan petugas karena membawa senjata tajam (Sajam) jenis pisau. Walaupun dia beralasan bahwa hanya untuk menjaga diri, namun petugas tetap menangkapnya. Sebab membawa sajam bisa saja disalah gunakan untuk melakukan tindak kejahatan.

“Sajam ini hanya untuk berjaga diri saja, karena sekarang ini tindak kejahatan jalanan masih sangat meresahkan,” kilahnya.

Dirinya tidak menyangka, bila sajam yang dibawanya berakibat fatal. Saya tidak menyangka kalau sajam yang saya bawa bisa berakibat seperti ini dan harus berurusan dengan pihak berwajib.

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang Kompol Sutrisno mengatakan pelaku ini diamankan anggota Tim Hunter Alfa I Sat Sabhara Polrestabes Palembang saat melakukan patroli di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Waktu itu anggota kita melakukan patroli dan melihat gerak-gerik pelaku mencurigakan, sehingga anggota kita melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Dan didapatkan satu buah sajam jenis pisau di dalam tas pinggang yang dibawanya,” katanya.

Kemudian setelah itu Tim Hunter Alfa I Sat Sabhara Polrestabes Palembang mengiringi pelaku beserta barang bukti ke Polsek Sukarami.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya