oleh

Masyarakat Rantau Jaya dan Terusan Optimis Ganti Bupati dan Wakil Bupati dengan HDS-Tullah

Coganews.co.id | Muratara – “Diseberang banyak merpati daun pandan di buat penampan, walaupun orang banyak ngajak sehati namun kami tetap sepadan”

“Pantun pembuka acara kampanye hari ini di sampaikan oleh masyarakat, dengan harapan dan dukungan masyarakat Desa Rantau Jaya Kecamatan Karang Jaya yang di kunjungi Pasangan Nomor Urut 1 H.Devi Suhartoni (HDS) selaku Calon Bupati.

Sedangkan Desa Terusan juga di Kunjungi oleh H.Innayatullah (Tullah) Sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) keduanya berpasangan yang di Usung oleh Partai PDI Perjuangan, NasDem, Hanura dan Berkarya, sabtu (10/10/2020).

Ada yang menjadi target kemenangan di lakukan oleh pasangan HDS-Tullah di kecamatan Karang jaya, yang mana Kecamatan Karang Jaya ini adalah yang sudah di klaim petahana sebagai basisnya karena kecamatan ini dan Desa Terusan adalah Desa Kelahiran Kandidat Petahana.

Tetapi beda yang perlu publik ketahui Kampanye pasangan HDS Tullah hari ini sangat ramai di kunjungi oleh masyarakat dan tim Sepadan Nian di Desa Rantau Jaya dan Terusan.

Kontestan politik Muratara sangat kondusif dan penuh dengan riang dan gembira dalam menghadapi dalam pemilihan Kepala Daerah secara serentak tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang, dengan optimis pasangan ini menang.

READ  Kapolda Sumsel : Perlombaan Untuk Tingkatkan Skill Personil

Berdasarkan pantauan awak media dilapangan kegiatan kampanye yang dilakukan Paslon No urut 1 di Desa Rantau Jaya dan Terusan tumpah ruah warga yang menghadiri kegiatan tersebut.

H.Devi Suhartoni menyampaikan dalam orasi politik di Desa Rantau Jaya menjelaskan, “visi dan misi untuk menggiatkan usaha para ibu-ibu dan para Milenial melalui program UKM, serta program sekolah, berobat gratis dan Pembukaan lahan pertanian, bantuan bibit dan Pupuk secara gratis,” Sampainya.

H. Devi Suhartoni, Calon Bupati Muratara saat menyampaikan visi misi di Desa Rantau Jaya

Terpisah Innayatullah dalam orasi Politiknya di hadapan masyarakat dan Tim sepadan Nian Desa Terusan, selalu mengajak masyarakat Desa Terusan bersatu untuk membangun daerah dan juga memaparkan Visi dan Misi yang di bidang Agama meningkatkan keaktifan Majlis ta’alim, Program Umroh secara gratis untuk para penggiat Agama dan preman, pengiriman santri ke pulau Jawa, meningkatan intensif guru ngaji, dan menghidupkan pondok pesantren yang ada di Muratara dengan bantuan operasional Pesantren,” Jelasnya.

Dukungan warga Desa Terusan untuk Sepadan Nian

“Terpenting dalam kegiatan tersebut dalam Visi dan Misi lebih menguatkan program keagamaan ini untuk memberdayakan sumberdaya manusia yang ada di Muratara, dan itu masih bisa kita kerjakan bersama.”

READ  kampanye H.Innayatullah di Sungai Jauh Terapkan Protokol Kesehatan

Yadi warga Desa Terusan salah seorang yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan kami ingin Bupati yang baru dan dekat dengan rakyat, sebab walaupun Bupati yang sekarang putra sini, namun untuk bertemu susah, dengan protokol yang super ketat.

Ia juga menyinggung masalah pembangunan memang banyak yang di bangun di Desa kami, namun kwalitas bangunan sangat rendah, contoh Jembatan Gantung belum juga 2 tahun sudah hampir hancur.

“Begitu juga dengan bangunan Jalan yang juga belum satu tahun jalan sudah berlubang lubang dan berdebu, ini menandakan asas manfaat dan kwalitas rendah,” Jelasnya.

Penyampaian Usulan Warga Desa Terusan

“Jadi kami masyarakat Terusan ingin Bupati yang baru yang pro kepada rakyat, dan kami juga kritik bila program yang dibangun tidak sesuai dengan kwalitas yang ada,” Jelasnya kepada awak media sambil mengakhiri. (A2N)

Berita Lainnya