Pusat Mall PIM dan Hiburan Sepi Pasca Demo

Coga News82 Dilihat

Coganews.co.id | palembang – pasca demontrasi beberapa hari yang lalu membuat para pengunjung Mall PIM nampak sepi, karena kemungkinan mereka takut akan ada demontrasi lagi.

Ongki Humas PIM mengatakan sebelum disahkannya RUU cipta kerja senin (5/10/2020) kondisi masih kondusif, pengunjung cukup ramai tapi tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sebelumnya pengunjung menurun hingga 15 persen, pasca unjuk rasa 3 hari kemarin pengunjung mall sepi dan menurun sekitar 10 persen.

Dia menambahkan, “Pengunjung pun berkisar remaja 25 tahun hingga berkeluarga sekitar 40 tahun, karena kondisi saat ini pandemi jadi setiap pengunjung dicek suhu tubuhnya dan diwajibkan memakai masker setiap pengunjung,” ucapnya.

“Pengunjung berkisar usia 25-40 tahun, disini juga kita perhatikan protokol kesehatan,seperti cek suhu tubuh dan pakai masker, kita sediakan juga untuk cuci tangan,” bebernya.

READ  Aktivis Sumsel Bersatu Mengajak Semua Elemen, Lawan Premanisme "Konflik Agraria"

Salah satu pengunjung Tari (30) mengatakan saat adanya unjuk rasa kemarin kita tidak berani keluar rumah, karena jalan macet dan kita juga menghawatirkan ada anarkis. (Ocha)