oleh

Duano Ketua LSM KPBB : Ada Pemenang Tender PUPR Kab. Tangerang Sudah Berkali-Kali Pakai Alamat Palsu

Tangsel I Coganews.co.id -Duano Azir, Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komite Perjuangan Putra Bangsa (KPPB), mengatakan, Senin hari ini, 03/08/2021 akan memasukkan laporan pengaduan ke Kejaksaan Agung Republik Indonesia, tentang kasus Penggunaan Alamat Palsu oleh sebuah perusahaan pemenangan tender lelang proyek di Dinas PUPR (Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat) Kabupaten Tangerang Prov. Banten.

“Ini menyalahi Perundang-undangan Pengadaan Barang dan Jasa yang berlaku”, katanya. “Dalam Perpres dikatakan, manakala dalam perjalanan proses pemenangan tender, ternyata setelah diverifikasi alamat kantor penyediaan barang dan jasanya bermasalah atau palsu. Maka sa’at itu pula pembatalan pengerjaan proyek yang akan atau sedang berlangsung”, katanya.

“Kita sudah cek ke RT dan RW alamat yang dimaksud perusahaan pemenang dan pengerjaan proyek itu. Ternyata Ketua RT atau Ketua RW tidak mengakui adanya kantor perusahaan yang dimaksud tersebut. Ini kan jelas palsu”, kata Duano meyakinkan.

“Persoalannya ini, sudah dilakukan berkali-kali dalam setiap pemenangan proyek. Berarti ini jelas ada indikasi permainan dengan pihak dalam PUPR, Kepala Dinas, Pokja dan LPSE”, katanya.

“Kasus ini sekarang kita daftarkan ke Kejaksaan Agung RI, biar tidak terulang terus menerus hal semacam ini”, katanya mengakhiri.
(Azed)

Berita Lainnya