oleh

Pj Sekda Musni Wijaya Beri Semangat Pegawai Saat Apel Bersama

Sekayu, Coganews.co.id – Kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kerja Kontrak di lingkungan Pemkab Musi Banyuasin menjadi pembahasan utama mulai dari kehadiran, ketepatan waktu, serta kelengkapan administrasi.

Seperti yang ditegaskan Pj Sekda Muba H Musni Wijaya S Sos MSi saat apel pagi, Senin (03/10/2022) di Halaman Kantor Bupati
Muba.

Menurutnya, setiap pegawai harus mampu memenuhi hak, kewajiban, serta tanggung jawab dalam bekerja.

Meskipun adanya akumulasi absen melalui finger print, hasilnya belum tentu dapat menyimpulkan kinerja keseharian, dan harus dilakukan pengawasan langsung untuk meninjau langsung aktifitas yang dijalankan para pegawai di masing-masing unit kerja.

“Aktif apel pagi ini untuk peningkatan kedisiplinan ASN dan tenaga kontrak. Rutinitas yang kita lakukan ini akan menjadi langkah baik karena banyak manfaat yang bisa diperoleh bersama, yakni selain pembiasaan kedisiplinan, juga menciptakan rasa kebersamaan, kekeluargaan, serta semangat baru sebelum memulai aktifitas bekerja,”ungkap Musni.

Sebagai bentuk apresiasinya, Pj Sekda Musni Wijaya usai apel langsung memberikan reward kepada Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Setda Muba yang dianggap sukses dalam melaksanakan tugas sebagai petugas apel berupa uang pembinaan.

“Saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada ASN dan tenaga di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Muba
atas kerja sama yang baik dalam menyiapkan Stand Muba Expo dan partisipasi mengikuti kegiatan lainnya dalam rangka memperingati hari HUT Muba tahun 2022 ini, dan terima kasih saya sampaikan atas kehadiran bapak/ ibu. Mohon diterima hadiah ini sebagai bentuk apresiasi untuk Petugas apel pagi yang sukses melaksanakan tugas. Semoga kedepannya kita lebih baik, dan lebih baik lagi,”pungkasnya.(Niken)

Berita Lainnya