oleh

Kahf kolaborasi dengan Palembang Community League, Fun Football di Gelora Sriwijaya Jakabaring

Palembang, Coganews.co.id,- Memperingati perhelatan besar Piala Dunia Qatar 2022. Kahf sebagai brand Halal Personal Care untuk pria dari PT. Paragon Technology and Innovation, satu naungan dengan Wardah Cosmetics.

Ryan Anandita Kurniawan Kahf Community Host mengatakan, Kami mengadakan campaign #WorldKahf melalui kolaborasi dengan Palembang Community League. Mengadakan acara Sunday Morning GSJ Calling pada tanggal 27 November 2022, yang terdiri dari 4 tim internal Palembang Community League, saat di wawancarai Rabu, ( 30/11/2022)

” Kahf memberikan hadiah berupa Goodie Bag Kahf yang berisikan Face Wash, Sunscreen & Moisturizer dan Body Wash kepada tim pemenang dengan torehan point terbanyak, serta Kahf juga memberikan hadiah Doorprize untuk peserta yang beruntung,” tuturnya.

Ryan menambahkan, Salah satunya Kahf Body Wash yang memiliki 2 varian, yaitu Brightening & Cooling yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit dengan sensasi dingin. Serta Acne Fighting & Relaxing yang bermanfaat untuk menghilangkan jerawat pada tubuh dan mengurangi kemerahan pada kulit.

” Harapannya dengan adanya acara ini, dapat memeriahkan perhelatan besar Piala Dunia Qatar 2022 dan menunjukan kehadiran Kahf sebagai brand Halal Personal Care untuk pria yang peduli akan kolaborasi dengan komunitas di Palembang,” pungkasnya (Ocha)

Berita Lainnya