oleh

HMI Sebrang Ulu Bersatu Lakukan Penggalangan Untuk Korban Gempa Di Cianjur

Coganews.Co.id | Palembang- Himpunan Mahasiswa Islam yang tergabung didalam HMI Seberang Ulu Bersatu yang diinisiakan oleh HMI Komisariat FH UMP,UMP,Feb UMP, Bina Darma dan UKB Melakukan kegiatan sosial guna membantu korban gempa bumi di Cianjur.

Hikmi Wahyudi Koordinator Kegiatan Menyampaikan Pesan Turut Berduka Cita dan Berbela Sungkawan Kepada Para Korban Dan Menaruh Rasa Prihatin Mendalam.

Kemudian Hikmi Menyampaikan Kegiatan Ini Adalah Bentuk Dari pada Rasa Kepedulilaan Kwan2 HMI Untuk para korban Gempa Bumi Di Cianjur, Aktivitas Penggalangan Dana Dilakukan selama 4 hari Bertempatan di Flayover Jakabaring Kota Palembang Dari Tanggal 28 November – Tanggal 2 Desember 2022.

Dan ucapan juga Terima Kasih juga ditaruhka kepada masyarakat kota Palembang yang Sudh antusias dan mempunyai rasa kepedulian yang sama kepada korban gempa di Cianjur.

Harapan secara bersama sama HMI Seberang Ulu bersatu semoga penggalangan dana ini dapat membantu sedikit permasalahan masyarakat yang menjadi korban gempa bumi, dan sabar dan ikhlas dalam menjalani kehidupan Ditengah permasalahan ini.(Rico Tanjung)

Berita Lainnya