Apel Pagi Bersama Pegawai OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Palembang.

Palembang, Senin, 10 Juni 2024 – Sebelummya dalam amanat upacara orang nomor satu di kota tertua di Indonesia ini, sempat menyingung isu yang menjadi center yakni Tapera.

“Pemerintah pusat sudah memiliki rencana sendiri dan kita sebagai ASN bekerjalah dengan baik,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Yanuarpan Yani merincikan, total keseluruhan yang dilantik yaitu:

Tenaga guru 1.084 orang, tenaga kesehatan, 309 orang dan tenaga teknisnya lainnya 91 orang.

Selain itu juga 3 CPNS akan diresmikan pengangkatan CPNS, berdasarkan formasi Pola Pembibitan Daerah STTD Kementerian Perhubungan dan CPNS 4 orang.

Sebelumnya, Penjabat (Pj) Wali Kota Palembang Ratu Dewa, melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat eselon III dan IV, di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Palembang.

READ  Keberadaan Truk Over Dimension Over Loading (ODOL) menyita perhatian Pemerintah Kota Palembang.

Sebanyak 91 pejabat yang dilantik dengan komposisi esselon III sebanyak 20 orang dan 71 esselon IV, di ruang Parameswara Setda Kota Palembang, Jumat 17 Mei 2024.

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa, memberikan wejangan kepada pejabat yang baru dilantik agar menjadikan staf atau bawahan sebagai mitra kerja.

Selain mewujudkan kinerja yang lebih baik dan cepat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tentunya bisa menciptakan suasana serta iklim kerja yang produktif.

“Promosi dan roling jabatan ini guna memberikan penyegaran agar mereka tetap memiliki semangat dalam bekerja,” tegasnya.