25 (ASN) yang menjadi peserta apel gabungan dipangil Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa dengan suara agak meninggi, ada apa y?

PALEMBANG,10 Juni 2024 – Ratu Dewa mendadak memanggil 25 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Palembang saat apel gabungan, Senin pagi, 10 Juni 2024 di pelataran Benteng Kuota Besak.

Mendadak saja, suasana di BKB Palembang tegang dan mencekam. Ratusan peserta apel yang lengkap menggunakan seragam coklat PNS itu bertanya-tanya dan saling toleh.

Berdasarkan informasi, usai pelaksanaan apel gabungan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot) 25 pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjadi peserta apel gabungan dipangil Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa dengan suara agak meninggi.

Mereka, ke-25 PNS Pemkot Palembang itu, dipanggil dan diminta oleh Ratu Dewa segera kedepan barisan saat apel gabungan tersebut.

READ  RM. Haidar Lutfi SE : Kita akan Berusaha Untuk Meningkatkan dan Menciptakan Lapangan Kerja

Parahnya ke-25 ASN Pemkot Palembang rupanya sedang tidak berada atau tidak ikut dalam dalam barisan apel.

Suasana yang mendadak tegang berubah menjadi eufoforia, setelah diketahui 25 peserta apel yang dipangil tersebut akan diberikan kejutan, bertepatan dengan apel gabungan itu bertepatan dengan tanggal lahir mereka.

“Mereka yang kita panggil ini dalam apel gabungan ini bertepan sedang merayakan Ultah dan ada juga yang akan memasuki Purnabakti (Pensiun),” kata Penjabat (Pj) Wali Kota Palembang Ratu Dewa.

Pantauan dilapangan hingga pangilan ketiga kali dengan pengeras suara hanya beberapa orang saja yang terlihat maju kedepan memenuhi panggilan.

“Padahalan saya ingin memberikan kejutan, bertepatan pada hari dan bulannya mereka ulang tahun. Terlebih mereka sudah berdedikasi dan sudah mengabdi kepada negara,” tegas Ratu Dewa.