Podcast Radio Gema Randik Hadirkan Seniman Hebat di Muba

SEKAYU- Semakin menggema, kali ini Radio Gema Randik 97 FM di bawah naungan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba. Dalam program podcast nya menghadirkan seniman hebat di Kabupaten Musi Banyuasin.

Sosok seniman hebat tersebut bernama Dovi Rustam. Selama podcast sekitar 1 jam yang di pandu oleh host Elisa Anwiana, di studio Radio Gema Randik, Kamis (20/6/2024). Dovi Rustam menyampaikan bagaimana usaha dan upaya hingga sampai di titik menjadi seorang seniman.

“Menjadi seorang seniman yang berasal dari Muba, masuk ke industri tanah air tentunya menjadi warna baru bagi saya (singer & song writer). Kemudian saya sering menjadi juri di berbagai event salah satunya KKM Muba. Untuk saat ini, saya mengeluarkan karya baru dengan meluncurkan
meluncurkan single perdana. Berawal dari hobi saat zaman kuliah dan juga circle anak band dan musisi hingga mengeluarkan sebanyak 21 lagu yang diciptakan dengan genre yang berbeda,”ulas Dovi Rustam.

READ  Pemkab Muba Terima Kunjungan Ombudsman RI Sumsel

Dovi mengatakan, ide menulis lagu tersebut didapatkaan saat membaca dan dukungan sang istri tercinta hingga orang terdekat.
Puteri puteri judul single perdana dengan di management orang-orang hebat yang sudah di rilis dari 2009 ini menyita perhatian netizen tanpa bergeming karena lagu ini persembahan untuk semua wanita indonesia hingga menjadi penyemangat untuk seniman muba agar terus berkarya.

“Semoga single ini bisa diterima oleh masyarakat dan jangan lupa kunjungi di channel Spotify, Youtubemusic dan Apple Music untuk mendengarkan single ini,”tuturnya.

Sementara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Herryandi Sinulingga AP mengucapkan, terimakasih karena sosok seniman hebat di kabupaten Muba bernama Dovi Rustam. Sudah berkesempatan hadir mengisi salah satu program yang ada di Radio Gema Randik yaitu podcast yang menginspirasi.

READ  8 Ormas Di Sumsel Menolak Bangkitnya PKI

“Kami tentunya juga mengharapkan hal yang sama, semoga semua seniman di Muba juga semakin mendunia memberikan banyak karya,”tandasnya.